awas penipu nya buka hos lg ini web2 nya aanzhost.me redirek ke host87.net

Discussion in 'Reseller Web Hosting' started by bisnis, 17 Jul 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bisnis

    bisnis Poster 1.0

    Messages:
    98
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    awas penipu aanzhost.com nya buka host lg ini web yg lain nya aanzhost.me redirek ke host87.net
    klo aku gregetan pasti tak santet ini orang..
     
  2. bisnis

    bisnis Poster 1.0

    Messages:
    98
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
  3. Adhie

    Adhie Expert 1.0

    Messages:
    733
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    kwokwow..
    sadis amir mas,,

    kok ada orang kayak gitu ya..
    cari duit halal aja masih susah.. apa lg yang haram..

    bsa bisa mendekam dalam penjara gara2 penipuan
     
  4. bisnis

    bisnis Poster 1.0

    Messages:
    98
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    aku kenal dengan ini ns03.hack-id.net,ns01.hack-id.net,ns02.hack-id.net,hack-id.net,ns04.hack-id.net
     
  5. bisnis

    bisnis Poster 1.0

    Messages:
    98
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
  6. bisnis

    bisnis Poster 1.0

    Messages:
    98
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
  7. sinji

    sinji Apprentice 1.0

    Messages:
    334
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    wow..ternyata masih terus berkarya dia
     
  8. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,260
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    semoga cepet insaf deh tuh orang
     
  9. mixmaxspace

    mixmaxspace Hosting Guru

    Messages:
    1,235
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    hahaha sampe gregetan gitu, dendam ya bos? sabar yah... kita ikuti jejak lika liku si tersangka. Thx infona
     
  10. BolaNaga

    BolaNaga Apprentice 1.0

    Messages:
    448
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    28
    domain baru itu host87.net
    Updated Date: 17-jul-2011
    Creation Date: 07-jul-2011
    Expiration Date: 07-jul-2012

    di dalam memilih hosting pertama dilihat identitas kepemilikan domain si penyedia hosting... apakah di sembunyikan atau tidak, kalau di sembunyikan jangan di pilih.
    kedua kalau mau lebih aman,... jangan terfokus dengan harga hosting kacangan.... :D
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...