bajaj autobots - amazing indonesian animation

Discussion in 'The Cafe' started by vishualhost, 23 Feb 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vishualhost

    vishualhost Expert 2.0

    Messages:
    813
    Likes Received:
    81
    Trophy Points:
    28
    sedang iseng2 liat2 youtube , dapat video animasi buatan anak bangsa .. menurutku keren banget ini animasinya .

    monggo yg mau ikut melihat aku share videonya

    [video=youtube;iHkgtMfuvGU]http://www.youtube.com/watch?v=iHkgtMfuvGU[/video]
     
  2. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,337
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    Wow keren bos mantab, sudah ada berapa edisi ya?
     
  3. vishualhost

    vishualhost Expert 2.0

    Messages:
    813
    Likes Received:
    81
    Trophy Points:
    28
    sementara baru 1 nih bro .. yg aku baca2 sih edisi kedua mau keluar bentar lg .. klo dibuat movie nya bakalan booming sepertinya ya .. bagus bgt hehe ada lagu perdamaian ama motor betoknya yg buat kocak
     
  4. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,337
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    Terpikir aneh dan kocak ketika motor bermutasi kaki nya ketinggalan satu, ga ada yg begituan di autobots
     
  5. fasthostonline

    fasthostonline Apprentice 2.0

    Messages:
    484
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    xiixixix itu develop nya bisa minta fee tuh ke rokok 234...( pak Mixmax pasti seneng lihat ini )
    overall keren nih video. proses transformasi nya alus banget
     
  6. vkios01

    vkios01 Expert 1.0

    Messages:
    749
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    keren..kirain ini gambar tangan....
    eh tahunya....

    wawww..setuju ini kalau dibuat jadi film layar lebar.. jangan kaya sinetron..

    sekilas banyak sindiran di video tsb.. awas ada perbaikan, doa ibu :D/
     
  7. BikinDesainSitus

    BikinDesainSitus Hosting Guru

    Messages:
    1,427
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    aya2 wae.
    kalau dibuat film kira2 ada yang mau menghandle gak ya???
    saya cuma kuatir karena di dalam negeri gak ada respon mereka lari keluar negeri semua (kayak kejadian selama ini)
    akhirnya kita akan tetap disuguhi sinetron yang berlinang air mata, tes DNA, anak di tukar di rumah sakit dll
     
  8. vishualhost

    vishualhost Expert 2.0

    Messages:
    813
    Likes Received:
    81
    Trophy Points:
    28
    selama ini film animasi indonesia blm ada yg sebagus ini sepengelihatan saya ya bro , biasa kan sekelas unyil cs dan yg di suguhkan itu animasi terbelakang ( film2 sejarah perang jaman2 kerajaan dulu kala ) bagus memang buat nasionalisme cm klo dari sisi yg lain anak2 jaman sekarang sudah pasti enggan melirik yg jadul2 jd kurang direspon karena sudah old school..

    klo dibuat film dengan tema mengikuti jaman sekarang saya rasa bisa di terima masyarakat .. secara teknologi dan dunia animasi sudah canggih tinggal konsep nya aja yg perlu di fikirkan.
     
  9. galuh82

    galuh82 Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,514
    Likes Received:
    186
    Trophy Points:
    63
    mantap abis .. mangkok ayam jago ama bis DoI juga ada ..

    keren ..
     
  10. vkios01

    vkios01 Expert 1.0

    Messages:
    749
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    saya sejak kecil suka sejarah :D apa karena jaman itu sering didongengin kakek sama nenek tentang crita mak lampir ya sebelum tidur :D jadi suka banget.. apa masi ada kakek/nenek yang seperti itu sekarang? jaman kakek nenek dulu masi jaman perang, sehingga banyak banget critanya tentang perang dll.. kalau sekrang kakek neneknya jaman reformasi,, critanya kalau ga demo ya keributan :S
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...