Banyak petasan

Discussion in 'The Cafe' started by gigiharif, 10 Aug 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. gigiharif

    gigiharif Apprentice 1.0

    Messages:
    275
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Wah anak-anak di kampung saya masuk bulan puasa masih banyak yang nyalain petasan. padahal kan udah dilarang pemerintah.

    emang bandel-bandel ;)
     
  2. hostnic.id

    hostnic.id Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,099
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    48
    hu uh pada bandel2 di sini juga bukannya terawihan malah online :p
     
  3. rendy

    rendy Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,794
    Likes Received:
    241
    Trophy Points:
    63
    tadi siang malah ada mobil yang bawa petasan meledak, namun polisi bilang itu kembang api
    kembang api setahu saya low explossive, kecuali kemban api luncur air mancur bintang yang ada daya ledaknya
     
  4. Uzack12

    Uzack12 Apprentice 1.0

    Messages:
    265
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Info yg saya dapet dari para penghuni Mabes Polri, kalo kembang Api Legal, petasan kecil (seperti petasan rawit) itu termasuk legal, Tapi anehnya ada beberapa oknum yang merazia para pedagang kembang api.... alhasil kembang api tersebut ternyata di bagi-bagi dan di bawa pulang ke rumah masing-masing .....:noidea::peep: payah memang mental para oknum tersebut...
     
  5. vkios01

    vkios01 Expert 1.0

    Messages:
    749
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    puasaan tanpa petasan hampah om..
    jaman kecil dulu suka maen petasan..
    hemmmm ya itu Indonesia..sudah jadi suatu adat..susah ngilanginnya..
    tp kalau dlarang budaya g makin habis ya?
     
  6. maseko

    maseko Apprentice 1.0

    Messages:
    299
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    he...kangen ma petasan sebenarnya...yang pake pake obat dilarang..kalau pake bambu diisi karbit dilarang ga yah :D
     
  7. gigiharif

    gigiharif Apprentice 1.0

    Messages:
    275
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Iya ya... asik yang pake bambu diisi karbit. berbahaya juga gak sih? perasaan disini dari kecil aman2 aja. kalau yang pakai obat disini emang banyak korbannya...
     
  8. dewa

    dewa Poster 2.0

    Messages:
    193
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Ngobrol petasan...
    pasti kaga ada matinye...
    Smuanya waktu masih amit-amin dan imut-imut pasti suka main petasan dan kembang api...
    Tul nggak ???
    Tul kata vkios01 ..... sdh tradisi... sdh membudaya... susah diilangin :))
    Walaupun sdh banyak yg kehilangan bagian tubuhnya krn petasan.... Tetep semangat dan berkobar-kobar main petasan..
    Mungkin karena efek nyambut Kemerdekaan RI besok, kali ya ???
    Merdeka bung.... Sekali Merdeka tetap Merdeka :)
     
  9. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,345
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    weleh ingat dulu waktu dikampung, mulai dari bambu sampai kaleng ditanem ditanah di isi karbit


    gak ada korban paling2 bambu pecah, tapi beda lagi kalau yang di sulut tabung karbitnya tukang balon or tukang las bahaya.
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...