Barusan saja dari status teman :D

Discussion in 'The Cafe' started by vkios01, 20 Dec 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vkios01

    vkios01 Expert 1.0

    Messages:
    749
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    WIKIPEDIA : Aku tau semuanya!
    FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang!
    GOOGLE : Aku punya semuanya!
    MOZZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses!
    EXPLORER : Kan masih ada gue :p
    ... ... MOZZILA : Apaan sih lo ganggu acara orang aja!
    OPERA : Lo sih ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
    INTERNET : Udah-udah, jangan banyak bacot lo semua, kalo ga ada gue kalian semua ga akan ada!
    FACEBOOK : Huu.. Yang paling sering di kunjungin kan gue, jadi gue yang terbaik!
    YAHOO : Facebook inget hey! Tanpa gue lo ga akan bisa buat e-mail!
    GOOGLE : Yahoo! Gue juga bisa buat e-mail kaleeee!
    INTERNET : Zzz.. Udah tau gue yang paling hebat :p
    KOMPUTER : Gue yang paling dewa di sini!
    PLN : JANGAN BANYAK BACOT LO SEMUA! GUE MATIIN NIH LISTRIKNYA!!!





    tambahan dari TS :D
    Code:
    GENSET : maaf pak PLN yang terhormat, saya juga bisa kali ngasi listrik
     
  2. galuh82

    galuh82 Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,514
    Likes Received:
    186
    Trophy Points:
    63
    hahaha .. aya2 wae .. :)
     
  3. hostguin

    hostguin Expert 1.0

    Messages:
    701
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Nambahin ah :

    BUMI : Udah jangan ribut, udah numpang ribut melulu. Ke bulan aja sana kalau mau ribut.
     
  4. BikinDesainSitus

    BikinDesainSitus Hosting Guru

    Messages:
    1,427
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    user : hei... PLN kalaupun ente hidup, tapi kalo saya kagak ingin berselancar dan komputer saya gembok mau ngapain ente???
     
  5. premium

    premium Poster 2.0

    Messages:
    158
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    WINDOWS : Hus , banyk bacot jg kalian, tanpa sy software kalian di install kemana ?
     
  6. indodisain.net

    indodisain.net Beginner 2.0

    Messages:
    54
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    hehe
    hardisk gk ada ya :D
     
  7. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,346
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    hmn masuk akal, Listrik mati kacau ini kehidupan.
     
  8. xphones

    xphones Expert 1.0

    Messages:
    747
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Wakakakakaka diyamput iki seng paling mantap.... nais joke mas ..
     
  9. Michael Nicky

    Michael Nicky Hosting Guru

    Messages:
    1,281
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    38
    mantap ... mantap.... semua ok abizzzzzzzzzz
    wk..wk..wk...wk...... kalo kaga ada Tukul Arwana [Bukan Ampat Mata] barangkali kaga bisa kembali ke Laptop ya...
     
  10. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,184
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Heueheuehu... bodor alias kocak juga tuuh... L.o.L :))
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...