Beli Domain yang Murah tapi Gak Murahan

Discussion in 'Domain Name' started by karisu, 16 Aug 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. karisu

    karisu New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Hohoi... Salam!! :D

    Ehm, bos, saya lagi cari webdomain nieh... Kira2 yang nyediain web apa ya namanya?? Murah tapi dapat dipercaya... :) hehe...

    Bantuin dunk bos... Pemula nieh :p

    Thx ya:)
     
  2. BlueNPurple Host

    BlueNPurple Host New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kalo lokal lumayan banyak kok.
    Kalo luar yang lagi murah itu godaddy
     
  3. pemula_web

    pemula_web Apprentice 1.0

    Messages:
    288
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    cara gampangnya gini bro..

    ente buka website yg ente sering kunjungi, terus whois nah liat dia beli dimana wkkakak..samain aja, kan nge fans ama web itu :D
     
  4. bajimbul

    bajimbul New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kemaren habis coba domain2hot.com, lumayan sih cuman $3. Dia reseller dari 4domains.com.....
     
  5. tajidyakub

    tajidyakub Apprentice 1.0

    Messages:
    379
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Belum coba sih, tapi murah banget .. thx infonya..
     
  6. imlek

    imlek Poster 1.0

    Messages:
    76
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
  7. diansa56

    diansa56 New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    saya juga lagi nyari nich Domain Indonesia yang lagi dijual

    Tolong dong info in ke saya
     
  8. bedebah

    bedebah Apprentice 2.0

    Messages:
    582
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    wah beneran bro. tengkyu infonya.
    BOROOOONGG....!!!
     
  9. permanaj

    permanaj New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Wah, olah TKP dulu kalau gitu ...
     
  10. hostingtangguh

    hostingtangguh Poster 1.0

    Messages:
    97
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    ini bukannya dari forum sebelah (kaskus.us)
    yg udah ga tau lagi orangnya kemana?
     
    Last edited: 19 Jan 2009
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...