Biar Server Adem, ya dicelupin saja

Discussion in 'Dedicated Server dan Colocation' started by galuh82, 1 Dec 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. galuh82

    galuh82 Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,562
    Likes Received:
    192
    Trophy Points:
    63
  2. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,430
    Likes Received:
    343
    Trophy Points:
    83
    WOW... bener2 revolusioner, cairanya itu seperti agak kental.
     
  3. mgilank

    mgilank Apprentice 1.0

    Messages:
    359
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    28
    Wih top banget, bakal rame nih penggunaan model cooler begini beberapa tahun lagi
     
  4. galuh82

    galuh82 Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,562
    Likes Received:
    192
    Trophy Points:
    63
    keren tapi ngeri, itu dalam cairan server pada kedip kedip .. hahahaha
     
  5. derrimaulana

    derrimaulana Apprentice 2.0

    Messages:
    593
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    1x sentuh air rambut pada berdiri kayanya, keren banget nih :D
     
  6. BennyKusman

    BennyKusman Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,240
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    63
    semakin canggih aja ya teknologi sekarang ini..
     
  7. arieonline

    arieonline Expert 1.0

    Messages:
    906
    Likes Received:
    129
    Trophy Points:
    43
    itu non elektrolit water, jadi nya tidak nyetrum
     
  8. idcolo

    idcolo Apprentice 1.0 Web Hosting (Company)

    Messages:
    336
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    ada masa kadar air nya tidak ya? tiba2 beberpa lama kembali menjadi air biasa,, korslet semua tuh
     
  9. mgilank

    mgilank Apprentice 1.0

    Messages:
    359
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    28
    iya juga ya, sabun aja klo di angetin terus jadi ga licin lagi, mungkin ada waktu2nya untuk ganti atau isi ulang cairannya

    kalo gitu apa disk hardisk ga berputer lebih lambat ya? kan kena cairannya tuh
     
  10. mustafaramadhan

    mustafaramadhan Hosting Guru

    Messages:
    3,353
    Likes Received:
    891
    Trophy Points:
    113
    Kalau ada 1 yang rusak gimana ambil/gantinya?. Apa bisa tinggal ambil terus pasang yang baru. Kalau harus 'dibuang' dulu cairannya kan malah bikin repot.

    OVH sudah implementasikan water-cooling untuk sebagian server mereka.
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...