Cara Menjadi penjual domain

Discussion in 'Domain Name' started by nino, 25 Aug 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. nino

    nino Beginner 2.0

    Messages:
    72
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    mau nanyak Tuan2 sekalian..
    maaf sebelumnya masih newbie..

    Gimana yah caranya jika kita ingin menjadi penjual domain..??
    dan apa itu resseller domain..??
    makasih sebelumnya Tuan..
    :4:
     
  2. CloudNide

    CloudNide Banned!

    Messages:
    101
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    Reseller Domain Adalah Untuk JUAL ULANG DOMAIn
     
    nino likes this.
  3. hostguin

    hostguin Expert 1.0

    Messages:
    701
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Cari reseller domain, daftar, deposit.
    Buat web untuk jualan, bisa juga menggunakan supersite dari reseller domain.
    Promosi dan jualan deh ...
     
    nino likes this.
  4. nino

    nino Beginner 2.0

    Messages:
    72
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    apa bisa kita menjadi penjual domain??
    bukan penjual kembali domain??
    apa ajaq syaratnya yah Tuan, cara supaya bisa jadi seller domain??
    (bukan reseller domain)
    maaf banyak nanyak Tuan..
    masih awam..
    hehehe..:4::4:
     
  5. CloudNide

    CloudNide Banned!

    Messages:
    101
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    Syaratnya :
    1.Harus Punya Perusahaan
    2.Daftar Di ICANN
    Menjadi ICANN Acredited Registrar
    harga pendaftaran : $3000 atau 30jutaan ( bila diterima ) kalau gak diterima no refund
    harga nyogok tahunan : $4000/thn

    maaf kalau salah :)
     
    Lookman likes this.
  6. nino

    nino Beginner 2.0

    Messages:
    72
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    waw..
    ternyata..
    :43:
    iyah..
    ngerti karang Tuan..
    ternyata mahal juga yah..
    butuh modal yang sangat2 besar..
    wah..
    kapan yah bisa jadi penjual domain??
    hahaha..
    :105:
     
  7. Mylo Sepz

    Mylo Sepz Apprentice 2.0

    Messages:
    532
    Likes Received:
    59
    Trophy Points:
    28
    gak musti modal besar kok, kalau mau modal kecil jadi reseller domain aja :)
     
  8. hostguin

    hostguin Expert 1.0

    Messages:
    701
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Itu kalau mau jadi registrar, kalo cuma mau jualan cukup ambil reseller domain saja.
    Di Indonesia saja yang jadi registrar baru 2 (CMIIW), sisanya reselleran ... :)
     
  9. andhi

    andhi Hosting Guru

    Messages:
    1,678
    Likes Received:
    132
    Trophy Points:
    63
    bah ini sih klo jd registrar :39:
    kalau jd reseller domain mah murah modal 500rbu jg dapet ga perlu pake perusahaan :p
     
  10. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,182
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    iya betul, kan secara tadi TS bertanya demikian (yg bukan reseller domain, tp yg jual domainnya langsung), berarti kalau mau jadi registrar kan? :D
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...