Cari VPS dengan pembayaran pakai Pulsa

Discussion in '[ DICARI ] Web Hosting' started by Satria Negara, 6 Apr 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Satria Negara

    Satria Negara New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    om om
    kk kk
    ada yg tau vps yg bayar via pulsa tah??
    kalo ada sms ya 083114154111 :o
     
  2. bintang

    bintang Apprentice 2.0

    Messages:
    434
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
    Pulsa Berapa?
    50000 | 500000 | 5000000 | 50000000

    :p
     
  3. xphones

    xphones Expert 1.0

    Messages:
    747
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Hehehe.... kaget saya baca judul dan isi threadnya :D
     
  4. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,259
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    logatnya surabaya he he he

    :cool:
     
  5. el_makong

    el_makong Hosting Guru

    Messages:
    1,095
    Likes Received:
    101
    Trophy Points:
    63
    mungkin kalo saya 100k bulanan itu buat pulsa udh cukup...tapi apa puas dengan vps 100rb perbulan?
     
  6. BikinDesainSitus

    BikinDesainSitus Hosting Guru

    Messages:
    1,427
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    he.. 3x baru nyadar setelah baca tulisan om jaapns

    dan kayaknya posting seperti ini akan muncul terus .. dan jawaban selalu seragam dan seperti orang hapalan.

    apa perlu di usulkan ke CG untuk buat subforum khusus hosting/domain/vps/dedi bayar pakai pulsa.. ::64:
     
  7. mixmaxspace

    mixmaxspace Hosting Guru

    Messages:
    1,235
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    emang mas ts punya konter hape tah?
    sama aja sih mo bayar pulsa hp atau rupiah cuman masalahnya kalo bayar pakek pulsa jadi gimana gitu :D
    iya kalo pas pulsa hape lagi abis, nah kalo lagi banyak? mubazir
     
  8. arieonline

    arieonline Expert 1.0

    Messages:
    885
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    43
    sy ada vps dgn harga per bulan pulsa IM3 200rb ?

    minat, PM saya ya
     
  9. el_makong

    el_makong Hosting Guru

    Messages:
    1,095
    Likes Received:
    101
    Trophy Points:
    63
    kalo kerja sama bareng indosat kyknya udh ada deh..yg saya coba dulu itu ip4y...reloadnya pake voucher..tapi harus registered merchant..n itu kyknya ada tarifnya lagi deh..
    hehe

    btw TSnya blom reply nih..
     
  10. ryraNetworks

    ryraNetworks Apprentice 1.0 Web Hosting (Company)

    Messages:
    315
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    Uang --> Pulsa --> VPS
    Uang --> VPS

    jadi sebenere kan lebih praktis bayar VPS pakai Uang kan?

    Kalau di forum sebelah ada server pulsa yang kebobolan, stok ditembak ke 1 nomor dg nominal gede2. nah kalo kebobolan 5jt kan bingung tug yg pny nomor, akhirnya dijual dlm bentu transfer pulsa dg harga murah,, kl ga habis2 mungkin bisa dipake utk beli VPS atau DS.. Heeeee (hanya cerita, bukan bermaksud menuduh TS)
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...