hpradianto
Beginner 1.0
Ada beberapa cara mudah jika anda ingin mengajukan pertanyaan seputar layanan kami selain melalui live chat kami, yaitu dengan mengirimkan “ticket” kepada staff support Cybertechtonic.
Pelanggan juga bisa melihat status ticket yang telah dikirim. Dengan begitu pelanggan dapat mengetahui apakah ticket tersebut sedang diproses atau sudah dijawab,
Pelanggan bisa melihat history dari ticket yang sudah dikirim beserta jawaban yang kami berikan layaknya pembicaraan dua arah. Pelanggan pun dapat menilai kualitas jawaban dari tim support dengan memberikan rating.
Pelanggan juga bisa melihat status ticket yang telah dikirim. Dengan begitu pelanggan dapat mengetahui apakah ticket tersebut sedang diproses atau sudah dijawab,
Pelanggan bisa melihat history dari ticket yang sudah dikirim beserta jawaban yang kami berikan layaknya pembicaraan dua arah. Pelanggan pun dapat menilai kualitas jawaban dari tim support dengan memberikan rating.