Connectindo.com | Promo VPS KVM IIX diskon 50%. Buruan Pesan!!

Discussion in '[ IKLAN ] VPS (Virtual Private Server)' started by rijoe, 20 Jun 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. rijoe

    rijoe Poster 2.0

    Messages:
    106
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Halo Semua,

    Kami kembali berikan diskon VPS KVM IIX sebesar 50% untuk langganan 3 bulan pertama. Jadi buruan pesan sekarang. Mau habiskan stok tinggal 10 slot.

    Pilihan Paket:

    CI-VPS1
    20 GB Dedicated Space
    256 MB Dedicated RAM
    1 Dedicated IP
    Harga Rp. 64.500,-

    CI-VPS2
    40 GB Dedicated Space
    512 MB Dedicated RAM
    1 Dedicated IP
    Harga Rp. 99.500,-

    CI-VPS3
    60 GB Dedicated Space
    1024 MB Dedicated RAM
    1 Dedicated IP
    Harga Rp. 149.500,-

    CI-VPS4
    80 GB Dedicated Space
    1536 MB Dedicated RAM
    1 Dedicated IP
    Harga Rp. 199.500,-

    CI-VPS5
    100 GB Dedicated Space
    2048 MB Dedicated RAM
    1 Dedicated IP
    Harga Rp. 249.500,-

    Harga di atas sudah termasuk diskon.

    Kode Promo : VPS50

    Server VPS kami:
    - Cocok untuk game server, trading forex, backup server, dsb.
    - Unmetered shared Bandwidth IIX up to 1 Gbps dan International up to 5 Mbps.
    - Tersedia OS Linux CentOS, Ubuntu dan lainnya versi terbaru (gratis). Serta OS Windows (lisensi).
    - Tersedia control panel VPS yaitu SolusVM.
    - Menggunakan RAID1 active mirror untuk mencegah terjadinya kehilangan data akibat harddisk rusak.
    - Network Uptime 99% Guarantee.

    Informasi dan pemesanan selengkapnya silahkan kunjungi Virtual Private Server (VPS)
    Kalau ada pertanyaan silahkan hubungi sales kami di sales@connectindo.com.

    Terima kasih
     
  2. ardiyanbs

    ardiyanbs New Member

    Messages:
    0
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    2
    Bro, ini harga per hari ato per bulan ato per tahun?
    Ntar untuk bulan ke-4 dan seterusnya, tarif jadi berapa?

    Nuhun.
     
  3. zeen

    zeen Beginner 2.0

    Messages:
    39
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    kelihatannya perbulan, ngga mungkin setahun segitu kyknya.
     
    rijoe likes this.
  4. erawanarifn

    erawanarifn Apprentice 1.0

    Messages:
    379
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Jadi maksudnya mungkin 3 bulan pertama ya? :)
     
  5. rijoe

    rijoe Poster 2.0

    Messages:
    106
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    :) mohon maaf lupa cantumin. Itu harga per bulan. Setelah 3 bulan tarif seharusnya kembali normal seperti yang ada di website. Tapi karena sehari ini banyak sekali yang minta harga khusus jadi capek juga hitung2nya :p Oleh karena itu setelah 3 bulan, kami tetap berikan diskon sebesar 20% berlaku seterusnya selama menjadi pelanggan kami.
     
  6. rijoe

    rijoe Poster 2.0

    Messages:
    106
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Betul Bung erawanarifn, diskon 50% hanya untuk 3 bulan pertama saja, setelahnya diskon 20% berlaku seterusnya selama jadi pelanggan kami.
     
  7. erawanarifn

    erawanarifn Apprentice 1.0

    Messages:
    379
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Waduh, dipanggil bung :p

    Panggil Erawan saja. Terima kasih pakde, saya akan coba dulu yah :)
     
  8. sprabowo

    sprabowo Beginner 1.0

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    gimana, kalau diskon buat setelah 3 bulan, di naikin dikit, jadi 30%. jadi makin mantab tuh... bakal pada betah
     
  9. funkyasa

    funkyasa Expert 1.0

    Messages:
    633
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    @atas: enak aja main nambah2in diskon. Hoho
    @TS: om ini promo sampe kpn? Mau pesen yg Rp.99.500, trus bulan ke4 bayarnya jd Rp. 160.000 kan? (20%)?
    Sama cpanel lisensi dan pmasangan brp totalnya? Pkoke sy tinggal pake gt :)
    Trims om..
     
  10. sprabowo

    sprabowo Beginner 1.0

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    abis saya udah Pewe sama paketnya huhu ;)
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...