Di cari Partner untuk membuat Bisnis Web Hosting

Discussion in '[ DICARI/LOWONGAN ] Jasa/Produk Lainnya' started by Rendy Rian Sandhika, 6 Aug 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Rendy Rian Sandhika

    Rendy Rian Sandhika Beginner 1.0

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Assalamualaikum Wr wb
    Langsung aja dah Tuan, saya butuh Partner yang Berpengalaman di Bisnis Web Hosting, saya ingin memulai Bisnis Web Hosting ini, makasih :D
     
  2. junior riau

    junior riau Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,227
    Likes Received:
    514
    Trophy Points:
    113
    partner seperti apa mas?
     
  3. pluto01

    pluto01 Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,653
    Likes Received:
    755
    Trophy Points:
    113
    Pertanyaan yg sama, system pertner yg dibutuhkan seperti apa Mas?.

     
  4. Rendy Rian Sandhika

    Rendy Rian Sandhika Beginner 1.0

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    membangun Bisnis Web Hosting dari awal Mas, saya belum berpengalaman dalam Bisnis Web Hosting, jadi saya butuh temen yang sudah berpengalaman di Bisnis Web Hosting :D
     
  5. junior riau

    junior riau Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,227
    Likes Received:
    514
    Trophy Points:
    113
    butuh tandem toh
    sistem kerjasama gimana?
     
  6. BikinDesainSitus

    BikinDesainSitus Hosting Guru

    Messages:
    1,425
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    waalaikumsalam.
    apa tidak lebih baik model reseller, sambil jualan juga nambah ilmu dengan baca2 artikel di dwh.
     
  7. Fuji Ahmad

    Fuji Ahmad Apprentice 2.0

    Messages:
    460
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    28
    kalo dari awal, cari yang sama2 tidak menjalan bisnis hosting, misal orang yang pernah jadi hoster terus pensiun. cari orang yang ngerti masalah bisnis internet, cari orang yang ngerti masalah linux server.
    kalo mau belajar dr para suhu, ambil reseller (domain&hosting) dr mereka, dan banyak2 bertanya. karena sudah menjadi client reseller sekaligus mitra jadi punya hak untuk tanya :D

    good luck
     
  8. xenzr

    xenzr Poster 2.0

    Messages:
    110
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    sama2 newbie, hayu kerja bareng, tapi ente bisa apa? dan punya modal berapa? :D
     
  9. Rendy Rian Sandhika

    Rendy Rian Sandhika Beginner 1.0

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    PM Tuan

    Makasih atas masukannya Tuan, sukses selalu untuk kita semua :D
     
  10. WelcomeWall

    WelcomeWall Clone | Disabled

    Messages:
    93
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    PM saya aja Tuan :D

    saya juga butuh Partner Neh :103:
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...