[DICARI] VPS ram 512 space 50 GB+ unmetered BW

Discussion in '[ DICARI ] Web Hosting' started by hentaiverse, 12 Mar 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. hentaiverse

    hentaiverse Beginner 2.0

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    sesuai judul Tuan.

    saya lagi cari VPS
    ram : 512
    space : 50 GB+
    bw : unmetered
    speed : 100 Mbps+
    lokasi : bukan Indo, bukan USA, kalo bisa wilayah Asia.
    allow : torrent/p2p/filem bajakan dan sejenisnya. + adult content (lihat nick saya).

    itu aja Tuan :D

    saya udah obok2 subforum iklan gak ada yang cocok.
     
  2. sentabi

    sentabi Expert 1.0

    Messages:
    681
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    budget sekitar berapa?
    kalo xxx mending di Eropa atau Prancis :D, di Asia
     
  3. hentaiverse

    hentaiverse Beginner 2.0

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    hobi saya memang aneh. tapi budged saya lebih aneh lagi :D

    60-80 rb per bulan Tuan :/
     
  4. pangeran1995

    pangeran1995 Hosting Guru

    Messages:
    1,353
    Likes Received:
    105
    Trophy Points:
    63
    coba cari di luar om
    rasanya budget segitu agak sulit menurut saya :D
     
  5. erawanarifn

    erawanarifn Apprentice 1.0

    Messages:
    379
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Spek kayak gitu, paling cuman di Perancis, dari OVH biasanya ngasih unmetered.
    Di Indonesia juga banyak yang unmetered, cuman speednya yang mentok kadang cuman 100kbps Internasional. Misalnya punya akun DigitalOcean yang grandfathered, bisa bikin droplet di Singapore.
     
  6. Netufa

    Netufa Apprentice 1.0

    Messages:
    237
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    PM saya Sob.

    Mungkin saya punya penawaran bagus :)
     
  7. hentaiverse

    hentaiverse Beginner 2.0

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    DO grandfathered gak boleh pasang ini itu Tuan :D

    sekarang lagi pake DO, tapi gak bebas makanya ini mau pindah :D

    torrent (meskipun torrent legal), vpn, bener2 dikekang kebebasan unmetered nya :D

    saya cek OVH dlu ye Tuan :D
     
  8. cyberidiot

    cyberidiot Poster 2.0

    Messages:
    126
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    ati-ati, kena dosa nya tar, byk dosa, bikin susah hidup ente :angel:
     
    paijo2 likes this.
  9. Netufa

    Netufa Apprentice 1.0

    Messages:
    237
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    knp om ?? :39:
     
  10. nightkidz

    nightkidz Poster 1.0

    Messages:
    72
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    8
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...