Eror WHMCS

Discussion in 'Web Hosting' started by hositngku1234, 20 Nov 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. hositngku1234

    hositngku1234 Poster 2.0

    Messages:
    156
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Mau tanya nih whmcs di firefox untk daftar / order baru di minta isi email terus padahal udah di isi. Disini ada yang mengalami? Mohon bantuannya donk
     
  2. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,260
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
  3. hositngku1234

    hositngku1234 Poster 2.0

    Messages:
    156
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Udh setting itu tapi masih sama disuruh isi email lagi padahal udh di isi
     
  4. IDreg.Net

    IDreg.Net Expert 2.0 Web Hosting (Company)

    Messages:
    818
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    43
    seharusnya dgn info yg di berikan ms jaapns diatas sudah bisa.
    hapus cache dan cookies di pc kemudian coba lg :D
    jika di browser lain tidak ada masalah, berarti masalah pada browser nya :D install ulanga aja tuh browser
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...