Foto-foto Kopdar Perdana DWH

Discussion in 'The Cafe' started by ramadoni, 21 Feb 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ramadoni

    ramadoni Apprentice 1.0

    Messages:
    314
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    ini hasil iseng2 foto sana-sini pas kopdar... kalo jelek hasilnya (bukan orangnya lho ya) maklumin aja ya, masih amatir.. =P
     

    Attached Files:

  2. ramadoni

    ramadoni Apprentice 1.0

    Messages:
    314
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    berhubung satu post cuma boleh attach 3 foto, nah ini lanjutannya... =)
     

    Attached Files:

  3. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,336
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    om dikasih nama donk....? yang paling mudah dikenali pasti itu om rendy - saykoji...
    sory loh ommmmmmm
     
  4. ramadoni

    ramadoni Apprentice 1.0

    Messages:
    314
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    sengaja gak dikasih, biar yang punya wajah yang memperkenalkan dirinya, hehehe.... *dan sedihnya gak ada penampakan ramadoni di sana :(*
     
  5. Michael Nicky

    Michael Nicky Hosting Guru

    Messages:
    1,281
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    38
    sekalian... review "info" obrolannya Tuan.
     
  6. ramadoni

    ramadoni Apprentice 1.0

    Messages:
    314
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    kalo tentang ini, saya coba summon kang Rendy ah...
    ayo kang Rendy... kasih tau temen2 nih info-infonya... *saya sendiri datengnya telat, takut nanti infonya malah kurang oke*
     
  7. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,259
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    kayaknya kopdar nya seru banget tuh.....sampe ketawa2 ngakak :)
     
  8. Uzack12

    Uzack12 Apprentice 1.0

    Messages:
    265
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Waduh....kayanya seru tuh....
    Saya sebenernya udah sampe sana jam 2-an....
    Jadi saya kesana ngajak Istri + anak...
    Di perjalanan kehujanan... neduh karna bawa motor....
    Sampe parkiran motor jam 14.23 ( tulisan di karcis parkir)....
    Muter2 ga ketemu, nanya ke Satpam dia bingung, mungkin masih baru...
    Karena kasihan istri cape muter2 ga ketemu.
    Akhirnya kita nonton Barongsai di lantai bawah....:(
    Next Kopdar cari tempatnya yang mudah di cari donk...
     
  9. ngalam

    ngalam Apprentice 1.0

    Messages:
    285
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    sayang kmrn pas hari jumat tepar duluan, sabtu ke dokter katanya kena radang tenggorokan+infeksi saluran pernafasan.. :-( moga2 next gathering dalam kondisi sehat.
     
  10. bedebah

    bedebah Apprentice 2.0

    Messages:
    582
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    yang rambut cepak rendy ya? hihihi xixixixxi... mudah dikenali. sori kalo salah.
    Susah juga ga ada tulisannya ini si siapa, itu si siapa.
    Salut Tuan!
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...