gimana edit php.ini

Discussion in 'Reseller Web Hosting' started by Session Baru, 16 Oct 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Session Baru

    Session Baru Beginner 1.0

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    om om sekalian saya mau numpang tanya nih :confused:
    gimana ya cara edit php.ini di resseler hosting
    saya gak nemu nemu tujuannya saya mau edit

    Memory Limit
    suhosin.post.max_vars
    suhosin.request.max_vars

    bagi om om yg ngerti tentang php.ini tolong untuk kasih tau saya
    terimakasih.
     
  2. hostnic.id

    hostnic.id Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,099
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    48
    jika reseller susah Tuan. coba minta bantuan sama hosting providernya :)
     
  3. localhost

    localhost Apprentice 2.0

    Messages:
    576
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    di cek dulu bos...

    php di servernya pakai mod_apache atau cgi, kemudian safe_mode on/off

    kalau off dan sebagai mod_apache
    beberapa opsi bisa di edit pakai .htaccess

    kalau off dan sebagai cgi/fastcgi
    beberapa opsi bisa di edit pakai php.ini yang di simpan di folder script phpnya

    coba cek dulu pakai phpinfo

    semoga bermanfaat :)
     
  4. hostnic.id

    hostnic.id Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,099
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    48
    pake htaccess bukannya malah bakal internal server error ?
     
  5. localhost

    localhost Apprentice 2.0

    Messages:
    576
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    kalau php sebagai cgi semua handler php via htaccess akan menampilkan internal error (500), mangkanya harus di cek dulu via phpinfo :)
     
  6. indoc0der

    indoc0der Apprentice 1.0

    Messages:
    303
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    kalo ndak salah ingat saya dulu pernah make jasa salah satu hosting luar yang memperbolehkan pake php.ini di dalam folder hosting. kalo boleh tau syarat supaya bisa kek gini gimana ya?
     
  7. rendy

    rendy Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,792
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    63
    tinggal di enable saja di server
    allow ovverride php.ini
    cuma tinggal nunggu servernya mledug aja
    karena salah tweak, bisa berabe kalo di shared hosting
     
  8. SerayaHost

    SerayaHost Apprentice 1.0

    Messages:
    261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Sangat tidak disarakan untuk bisa overide php.ini'nya...
    Hati2 server down karena user salah setting.. :)
     
  9. indoc0der

    indoc0der Apprentice 1.0

    Messages:
    303
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    makasih keterangannya mas... trus biasanya mereka melakukan itu untuk apa ya? mengingat resiko yang ada bisa bikin server load terlalu tinggi..
     
  10. rendy

    rendy Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,792
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    63
    biasanya yang saya temui terutama di klien yang membayar murah
    yang resourcenya di cekek, namun ingin coba coba dapat resource lebih
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...