Google bagi-bagi kupon

Discussion in 'The Cafe' started by hostguin, 10 May 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. hostguin

    hostguin Expert 1.0

    Messages:
    701
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Barusan terima post, ternyata dari Google. Yang memberikan Kupon senilai Rp 400.000 untuk beriklan di Google Adwords. :D Dan ternyata memang banyak juga yang dapat, sampai pada di jual-jualin di forum tetangga. Ada yang dapat juga?
     
  2. nicosoftmedia

    nicosoftmedia (RIP) Community Guide

    Messages:
    2,025
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    48
    Saya kebetulan dapat juga. Ada yang berminat ? silahkan PM.
     
  3. hostingceria

    hostingceria Expert 1.0 Web Hosting

    Messages:
    673
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    waduh, belom dapet saya, kapan dapet ya gilirannya, udah pelanggan setia adwords nih :D
     
  4. galuh82

    galuh82 Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,514
    Likes Received:
    186
    Trophy Points:
    63
    sama, dapet juga .. btw nggak ngerti makenya heee, jadi nganggur tuh coupon-nya :)
     
  5. hostnic.id

    hostnic.id Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,099
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    48
    buat aku lah :4:
     
  6. galuh82

    galuh82 Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,514
    Likes Received:
    186
    Trophy Points:
    63
    kalo yang lain itu gimana, dikasih apa dijual nih :)
    kalo ada punya penawaran PM ya hee

    takut salah nih, pesannya kayak gini :

    yang itu bukan yang dimaksud TS ?
     
  7. dewa

    dewa Poster 2.0

    Messages:
    193
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Kuponnya masih berlaku atau sdh expired nich Tuan ???
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...