Haloo..ada yang tau gak yaa..

Discussion in 'Masalah Teknik dan Keamanan' started by gresshost, 30 Aug 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. gresshost

    gresshost Poster 2.0

    Messages:
    125
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Halo kawan2 smua..

    saya iseng2 liat log server, eh taunya liat ada yg aneh di log.. :)

    " suhosin[20216]: ALERT - Include filename ('http://www.preserveatetowah.com/wondho/fx29id.txt???xml.inc.php') is an URL that is not allowed (attacker '69.57.138.95', "

    kira2 ada yg tau ga ya punya siapa ini :

    http://www.preserveatetowah.com/wondho/

    Thanks masukkannya.....
     
  2. am3n

    am3n Apprentice 1.0

    Messages:
    384
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    maaf ngga tau :D
    whois, google ?
     
  3. gresshost

    gresshost Poster 2.0

    Messages:
    125
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    hehe..thanks.. lagi sy cari2 nih, moga2 ktemu orgnya.. :D
     
  4. gresshost

    gresshost Poster 2.0

    Messages:
    125
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    haha.. baru aja di posting disini, eh folder di http://www.preserveatetowah.com/wondho/ langsung di tutup ama yg punya ( tadinya telanjang ), hihi.. semoga diterima amal ibadahnya deh... salam damai... :D
     
  5. ruangweb

    ruangweb (Ret) Community Leader

    Messages:
    688
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    tadi sempet liat isi foldernya dan di paling bawah ada file 'yogyafree??.rar'?
     
  6. gresshost

    gresshost Poster 2.0

    Messages:
    125
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    iya boss, sya dah sempet download file2 disana...isinya script2 iseng smua tuh..

    ya biarin aja lah...buat tmn2 hoster, hati2 tuh ama org iseng model gitu.. :)
     
    Last edited: 31 Aug 2009
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...