Helo rekan2 web...
saya ada masalah, sudah kurang lebih 9 bulan ini saya berlangganan di sebuah colocation service. saya tertarik bergabung ke layanan tersebut karena penawaran spesial mereka yang sangat menarik. curiga atas paket promonya yang murah, saya konfirmasi kepada salesnya apakah saya akan dapat harga promo selamanya. via email dengan semangat si sales bilang kalau saya akan dapat selama saya memakai service mereka. hal ini saya confirm ulang via telepon.
tiba tiba, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, sebulan terakhir saya mendapatkan invoice dengan harga tidak seperti biasanya. hampir 2 kali lipat harga biasa. saya keberatan membayar tagihan tersebut sampai akhirnya server saya diputus hubungan per hari ini. saya menanyakan perihal harga promo selamanya yang dijamin sendiri oleh salesnya, ternyata dia juga minta maaf tidak bisa meneruskan paket saya itu. dia bilang saya salah paham. saya telepon ke atasannya, dia jg malah bilang kalau harga promo hanya berlangsung 6 bulan.
gimana enaknya ya, saya ngerasa tidak rela bayar tagihan baru, masak karena kesalahan si sales tidak beritahu akan ada kenaikan harga saya harus bayar lebih?
mohon saran dari rekan2...
trims...
saya ada masalah, sudah kurang lebih 9 bulan ini saya berlangganan di sebuah colocation service. saya tertarik bergabung ke layanan tersebut karena penawaran spesial mereka yang sangat menarik. curiga atas paket promonya yang murah, saya konfirmasi kepada salesnya apakah saya akan dapat harga promo selamanya. via email dengan semangat si sales bilang kalau saya akan dapat selama saya memakai service mereka. hal ini saya confirm ulang via telepon.
tiba tiba, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, sebulan terakhir saya mendapatkan invoice dengan harga tidak seperti biasanya. hampir 2 kali lipat harga biasa. saya keberatan membayar tagihan tersebut sampai akhirnya server saya diputus hubungan per hari ini. saya menanyakan perihal harga promo selamanya yang dijamin sendiri oleh salesnya, ternyata dia juga minta maaf tidak bisa meneruskan paket saya itu. dia bilang saya salah paham. saya telepon ke atasannya, dia jg malah bilang kalau harga promo hanya berlangsung 6 bulan.
gimana enaknya ya, saya ngerasa tidak rela bayar tagihan baru, masak karena kesalahan si sales tidak beritahu akan ada kenaikan harga saya harus bayar lebih?
mohon saran dari rekan2...
trims...