ini enaknya diapain ya?

Discussion in 'Masalah Teknik dan Keamanan' started by Aulianza, 23 Jun 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Aulianza

    Aulianza Apprentice 1.0

    Messages:
    264
    Likes Received:
    79
    Trophy Points:
    28
    halo selamat pagi mastah2 dwh :D

    mau curhat dan tanya-tanya sedikit, mohon dipindahkan jika salah kamar.:)
    ini kalau dapet order yang beginian di whmcs diapakan ya ? dan bahaya tidak kira2? :39:

    sc :
    [​IMG]

    trima kasih.
     
  2. mlxjakarta

    mlxjakarta Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,103
    Likes Received:
    97
    Trophy Points:
    48
    bisa aja whmcs yg lgi error, tpi kemungkinannya kecil sih klo error
    kyanya mending suruh order ulang deh trs masukin contact sma alamatnya yg detail
     
  3. mas.satriyo

    mas.satriyo Expert 2.0

    Messages:
    960
    Likes Received:
    141
    Trophy Points:
    43
  4. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,259
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    itu sudah pernah mampir di semua whmcs kok :) , delete saja
     
  5. masiqbal

    masiqbal Expert 2.0

    Messages:
    863
    Likes Received:
    249
    Trophy Points:
    43
    dia hanya bocah yg mau coba hack aja kayaknya...
     
  6. PadjajaranHost

    PadjajaranHost Expert 2.0

    Messages:
    898
    Likes Received:
    107
    Trophy Points:
    43
    Saya juga sering dapet yang kaya begitu..
    di hapus aja mas, gak guna itu
     
  7. JuraganWebHosting

    JuraganWebHosting Apprentice 1.0

    Messages:
    226
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    udah sering dikunjungin sama dia... :D hapus dan ban aja IP nya oom.. :)
     
  8. VAIHost

    VAIHost Poster 1.0

    Messages:
    66
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    langsung delete aja mas ndak guna itu :102:
     
  9. wdsindo

    wdsindo Beginner 1.0

    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    yaah screenshotnya gak nampak,emang apaan sih Tuan?
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...