ini enaknya diapain ya?

Discussion in 'Masalah Teknik dan Keamanan' started by Aulianza, 23 Jun 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Aulianza

    Aulianza Apprentice 1.0

    Messages:
    264
    Likes Received:
    79
    Trophy Points:
    28
    halo selamat pagi mastah2 dwh :D

    mau curhat dan tanya-tanya sedikit, mohon dipindahkan jika salah kamar.:)
    ini kalau dapet order yang beginian di whmcs diapakan ya ? dan bahaya tidak kira2? :39:

    sc :
    [​IMG]

    trima kasih.
     
  2. mlxjakarta

    mlxjakarta Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,121
    Likes Received:
    101
    Trophy Points:
    63
    bisa aja whmcs yg lgi error, tpi kemungkinannya kecil sih klo error
    kyanya mending suruh order ulang deh trs masukin contact sma alamatnya yg detail
     
  3. mas.satriyo

    mas.satriyo Expert 2.0

    Messages:
    979
    Likes Received:
    145
    Trophy Points:
    43
  4. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,289
    Likes Received:
    446
    Trophy Points:
    83
    itu sudah pernah mampir di semua whmcs kok :) , delete saja
     
  5. masiqbal

    masiqbal Expert 2.0

    Messages:
    902
    Likes Received:
    263
    Trophy Points:
    63
    dia hanya bocah yg mau coba hack aja kayaknya...
     
  6. PadjajaranHost

    PadjajaranHost Hosting Guru

    Messages:
    1,105
    Likes Received:
    126
    Trophy Points:
    63
    Saya juga sering dapet yang kaya begitu..
    di hapus aja mas, gak guna itu
     
  7. JuraganWebHosting

    JuraganWebHosting Apprentice 1.0

    Messages:
    226
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    udah sering dikunjungin sama dia... :D hapus dan ban aja IP nya oom.. :)
     
  8. VAIHost

    VAIHost Poster 1.0

    Messages:
    66
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    langsung delete aja mas ndak guna itu :102:
     
  9. wdsindo

    wdsindo Beginner 1.0

    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    yaah screenshotnya gak nampak,emang apaan sih Tuan?
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...