InternetBS domain renewalnya lumayan juga lhoo

Discussion in 'Domain Name' started by PusatHosting, 3 May 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,341
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    Bagi yang sudah pernah melakukan renewal di internetbs naiknya lumayan lhoo.

    com $8.15

    jadi bagi yang ambil dari internetbs dan menawarkan domain dengan harga se rendah2nya siap2 saja tahun depan. apalagi bagi yang pakai WHMCS pastinya harus merubah nilai nominal harga domain renewal di setiap clientnya satu per satu coz ngga bisa di set otomatis harga dari produk.

    ini informasinya

    "About the price, we had to increase our renewal price of 16 cents in order to
    offset the imminent increase of prices announced by Verisign, the .com/.net
    Registry. Before the 1st of July we will have to increase such a price again
    in order to match the 75cents increase announced by the Registry.

    While we tend to absorb price increases, for .com/.net is practically
    impossible because we make almost no profit. I hope you like our service and
    you will understand our position."

    sekedar informasi, wajar saja...
     
  2. rendy

    rendy Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,794
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    63
    loh memang iya bakal naik per juli kok
    di semua registrar
    sekitar 0,5-2 usd per domain, beda tempat beda harga
     
  3. galuh82

    galuh82 Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,514
    Likes Received:
    186
    Trophy Points:
    63
    hmm .. semoga nggak terlalu signifikan sehingga nggak harus rubah harga hee ..

    trims infonya ..
     
  4. Hostbagus

    Hostbagus Beginner 2.0

    Messages:
    55
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    bukannya masih $7.15 ? kalau kemarin $6.95
    itu di billing internetbs katanya juga sama harga renew dengan harga daftar pertama
     
  5. vkios01

    vkios01 Expert 1.0

    Messages:
    749
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    iya pak ibs $7.15 bukan $8.15
    harga renew/transfer skrg juga sama dengan harga daftar,
     
  6. Hostbagus

    Hostbagus Beginner 2.0

    Messages:
    55
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    aku mencet tombol renew ternyata harganya emang $8.15
    wadoh neh internetbs kok jadi gak ada kepastian harga reguralnya berapa, bisa berubah sesuka hati kapan saja dia mau gak pakai pemberitahuan lagi sama konsumen
     
  7. SerayaHost

    SerayaHost Apprentice 1.0

    Messages:
    261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Em... ini secara global mengalami kenaikan atau hanya internetbs saja ya?
    Thanks...
     
  8. rendy

    rendy Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,794
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    63
    secara global akan naik
     
  9. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,263
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    untung harga saya udah tinggi..jadi ga perlu rubah apa2 deh...kayaknya....
     
  10. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,341
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    @hostbagus & @vkios registrasi $7.15 renewal $8.15 bos.
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...