kenalan dulu ah..

Discussion in 'Perkenalkan Diri Anda' started by mufidsr, 7 Jan 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. mufidsr

    mufidsr New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    salam kenal ya... nubie mau belajar lebih giat, biar gak gampang kesandung
    mohon bantuannya ya.. dan jangan digalakin :D
     
  2. galuh82

    galuh82 Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,514
    Likes Received:
    186
    Trophy Points:
    63
    Salam kenal kembali dan selamat bergabung di DWH ..
    yuk disini semua belajar koq :) tenang aja semua pada baik juga heheheh
     
    mufidsr likes this.
  3. idcolo

    idcolo Apprentice 1.0 Web Hosting (Company)

    Messages:
    336
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    salam kenal kembali, semoga betah nongkrong disini ya..
    jangan lupa sering bawa kopi.. hehe
     
    mufidsr likes this.
  4. mufidsr

    mufidsr New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kalo mastah mastah sering pada ngumpul gak.. kopi darat gitu?
     
  5. KlikStream

    KlikStream Apprentice 1.0

    Messages:
    307
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    salam kenal mufidst
     
  6. BikinDesainSitus

    BikinDesainSitus Hosting Guru

    Messages:
    1,427
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    salam kenal mas Tuan.
    kayaknya kalau satu daerah ada yang pernah ngopi bareng di darat (an). kayak kemarin bukber hoster jatim (bukan presiden tapi surabaya :p) walau saya sendiri nggak bisa datang :(
     
  7. BennyKusman

    BennyKusman Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,234
    Likes Received:
    239
    Trophy Points:
    63
    salam kenal dan selamat datang :)
     
  8. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,182
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    salam kenal juga ya mas mufidsr .....
     
  9. deRegen

    deRegen Apprentice 1.0

    Messages:
    313
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    mari monggo :) posisi om mufidsr dimana ne?
     
  10. deRegen

    deRegen Apprentice 1.0

    Messages:
    313
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    om sepertinya signature link-nya kurang huruf C tuh. idolo - :)
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...