Kesalahan Pengisian Paket Reseller Di Suspend Hingga Ber-Hari Hari

Discussion in 'Keluhan Pengguna Jasa Web Hosting' started by nubitol, 28 Apr 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. nubitol

    nubitol New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Salam Hormat kepada seluruh jajaran DWH.

    Saya akui saya yang salah dan saya tidak mengetahui itu jika berdampak pada master resellernya dikarenakan saya salah mengisi digit untuk space pada paket2 yang saya berikan kepada client saya. Akhirnya account reseller saya di suspend hingga ber-hari2 dan ini hari ke 5 saya tersuspend hingga berdampak pada client saya.

    Berikut ini saya lampirkan screenshot space dan berikut penjelasannya :

    [​IMG]

    Dalam arti saya memberikan space 250000 M itu sebesar 250 Mb
    Dalam arti saya memberikan space 100000 M itu sebesar 100 Mb
    Dalam arti saya memberikan space 50000 M itu sebesar 50 Mb

    Saya hanya meminta toleransi sedikit untuk menganti paket-paket yang salah dalam pengisian digit. Setelah saya total semua sebenarnya space saya hanya 12460 M dari 20000 M untuk reseller hosting saya.

    Lalu pihak master reseller memberikan rekomendasi seperti ini :

    1. Akibat yang terjadi di account reseller anda, kami mencoba bersikap bijak & tidak meminta sanksi pembayaran tambahan.
    2. Namun demikian, Anda harus lakukan permintaan upgrade ke paket yang lebih besar sekarang.
    3. Kami beri waktu anda 3x24 jam untuk pengajuan permintaan upgrade ke paket yang lebih besar dan melakukan pembayaran.

    Saya mencoba menjawab dari pertanyaan diatas :
    1 Terima Kasih karena tidak meminta sanksi apapun.
    2. Namun kenapa diupgrade pada paket yang lebih besar sedangkan total semua sebenarnya space saya hanya 12460 M dari 20000 M. Apakah ini rekomendasi yang baik atau tidak
    3. Untuk paket yang lebih besar saya memang masih belum butuh jika kemungkinan nantinya akan membutuhkan space yang lebih besar saya akan segera upgrade ke paket yang besar.

    Dan saya mengakui juga kesalahan terhadap TOS karena kelalain saya saat pengisian paket hosting berikut TOS yang disampaikan kepada beliau.

    Tidak mengurangi rasa hormat saya kepada beliau saya hanya mengharapkan Toleransi Sedikit dikarenakan kesalahan pengisian paket hosting kepada client saya.

    Sekian dan Saya harapkan pendapat dari eman-teman di DWH.
    Terima Kasih
     
    Last edited: 28 Apr 2010
  2. rendy

    rendy Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,792
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    63
    saya bingung
    ini ditujukan kemana ya?
    apakah sudah menghubungi xxxx hosting tersebut?
     
  3. nubitol

    nubitol New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    @rendy : sudah mas saya sudah kirim ticket kepada pihak hosting dan sekarang sedang menunggu reply sejak kemarin malam dari pihak hosting
     
  4. nicosoftmedia

    nicosoftmedia (RIP) Community Guide

    Messages:
    2,025
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    48
    Ya kalau begitu silahkan tunggu respon update dari hosternya dulu. Baru lanjutkan lagi thread ini.
     
  5. nubitol

    nubitol New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    @nicosoftmedia : perkiraan mas berapa lamakah biasanya untuk respon update dari hosternya.....padahal ini udah hari ke 5 mas account saya tersuspend.
     
  6. rendy

    rendy Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,792
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    63
    sudahkah anda menghubungi via telepon?
     
  7. nubitol

    nubitol New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    @rendy : saya sudah sms pada beliau mas tapi belum dibalas...saya masih belum menelepon beliau kemungkinan beliau masih sibuk dan distatus YMnya masih mobile...
     
  8. Michael Nicky

    Michael Nicky Hosting Guru

    Messages:
    1,281
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    38
    Sdr. Nubitol.........
    Sebaiknya jika ada keluhan seperti di atas sebaiknya cantumkan account domain anda, dan ambil di provider hosting mana.
    ungkap secara detils permasalahan anda , jangan sepotong-potong (harus lengkap)
    jika pernah kontak dgn provider hosting ybs, juga data-nya harus lengkap. jangan ada data yg tertinggal agar tidak berkesan pencemaran nama baik.
    Jika anda yg memang SALAH & MELANGGAR TOS, hati- hati jangan sampai terkesan membuat pencemaran nama baik seseorang/ perusahaan tertentu.
    Itu sangat berbahaya bagi anda.
    Saya sarankan BERHATI-HATI untuk bertindak.
     
  9. nubitol

    nubitol New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Saya berKLARIFIKASI untuk menutup thread ini dan permasalahan sudah terselesaikan.
    Saya Mohon maaf atas kesalah saya.

    Terima Kasih
     
  10. nicosoftmedia

    nicosoftmedia (RIP) Community Guide

    Messages:
    2,025
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    48
    Ok, Thread saya close :).
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...