Lagi nyari yg jual reseller hosting Singapore

Discussion in 'Reseller Web Hosting' started by sigmabisnis, 24 May 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,182
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Ada yg tau gak di mana yg jualan reseller hosting server singapore (SG) atau (SGP) sih? :p

    Buat nambah-nambah resource nih.

    Terima kasih.
     
  2. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,182
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Wah belum ada info masuk nih....
    Okelah kalo begitu... ditunda dulu.
    Terima kasih banyak.
     
  3. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,264
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    halo, reseller hosting singapore masih mahal-mahal, solusinya jgn langsung mencari penyedia hosting dari singapore, pasti dapatnya mahal.

    Coba cari penyedia hosting yang dari malaysia, tapi punya server di singapore, biasanya lebih murah......

    cari kata kunci malaysia webhosting, cari disitu yg nyediakan reseller sgp
     
  4. dewa

    dewa Poster 2.0

    Messages:
    193
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    saya juga mau Nyoba server SGP....
    Sebelum nyoba minta reviewnya dech...
    Menurut para senior hoster DWH gimana aksesnya melalui indonesia...
    Apa kelebihan dan kekurangannya ???
     
  5. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,264
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    Aksesnya Mantap..... tapi port bandwidthnya pelit....... dan mahal......... :) saya sih belum tertarik ke arah sana
     
  6. maseko

    maseko Apprentice 1.0

    Messages:
    299
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    dulu pernah megang DS SG cuman 2 atau 3 bulanan, soalnya lelet malah lebih cepet server US malah hehhehe...maklum dlu DS nya cuman p4 terus juga bwnya hanya 1 mbps kalau ga salah :(
     
  7. dewa

    dewa Poster 2.0

    Messages:
    193
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Bisa kebayang leletnya seperti itu...
    Jadi urung niat ambil server SGP...
     
  8. n3wbi3s

    n3wbi3s Beginner 2.0

    Messages:
    74
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    maaf mau tanya ,, sebelumnya beda antara SG atau SGP itu apa yah rekan-rekan ? apakah cuman pembedaan singkatan , atau pembedaan dari segi datacenter or bagaimana ? thanks :D
     
  9. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,264
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    sama aja beda singkatan aja......
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...