Malaysia Menangis !!!

Discussion in 'The Cafe' started by Michael Nicky, 1 Dec 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Michael Nicky

    Michael Nicky Hosting Guru

    Messages:
    1,281
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    38
    :hail:Malaysia menangis dan bertekuk lutut dilapangan "Istora Senayan" Gelora Bung Karno disaksikan seluruh Rakyat Indonesia.

    TIM Sepak Bola Malaysia kalah total ditaklukkan TIM Garuda Indonesia 5 - 1.
    :cheer2::lock1::cheer2:
     
  2. gigiharif

    gigiharif Apprentice 1.0

    Messages:
    275
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    hore!....

    awal yang baik menuju juara pertama kali
    semoga penampilan indonesia konsisten
     
  3. mangkukmerah

    mangkukmerah Apprentice 1.0

    Messages:
    262
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Irfan Bachdim mangsteb banget maennya, jadi jatuh tjintjtrong ahahahay :">
     
  4. vkios01

    vkios01 Expert 1.0

    Messages:
    749
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    udah lama tidak mengikuti sepak bola indo, itu kok ada orang asing yaaa..itu sudah ganti kewarga negaraan Indonesia?
    sip lah ^.^ semalem cuma nonton babak pertama (3 menit terakhir) lalu ketiduran.... :D
     
  5. i2dotnet

    i2dotnet Poster 2.0

    Messages:
    200
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Indonesia mangstab, nah gitu kalo bisa sering sering menang kalo lawan malay :)
     
  6. gigiharif

    gigiharif Apprentice 1.0

    Messages:
    275
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    cristian gonzales dahulu warga negara uruguay dan sejak 7 tahun lalu ingin menjadi warga negara indonesia. baru tahun ini keinginannya terkabul dan masuk timnas
    irfan bachdim indo-belanda
     
  7. mangkukmerah

    mangkukmerah Apprentice 1.0

    Messages:
    262
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Seandainya Dominggus Lim-Duan bener-bener memutuskan untuk membela Indonesia, bener-bener nikmad itu :D
     
  8. vkios01

    vkios01 Expert 1.0

    Messages:
    749
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    cristian gonzales nah iya tu orang....sempet kaget juga semalem....
    jadi kaya singapore ne banyak orang asing yg pindah kewarganegaraan.....
    tapi gpp lah....buat maju sepak bola Indonesia (love)
    mudah2an aja sih ntr next piala dunia bisa lolos....paling tidak aseangame dulu yakkkk....greget banget..lama t' juara....
     
  9. indra

    indra Apprentice 2.0

    Messages:
    567
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    wah.. Tuan ap"an nih.. takut saya jadi nya...
    brrr..
    hehe.. kidding Tuan..

    yah,, mudah"an ini langkah awal untuk menuju kesuksesan sepakbola indonesia..
     
  10. galuh82

    galuh82 Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,514
    Likes Received:
    186
    Trophy Points:
    63
    kita lihat aja nanti lawan laos kalo nggak salah itu disiarkan langsung ..
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...