Mau pasang iklan, Instagram paling efektif, setuju gak?


madiekusse

Beginner 1.0
Aset MKT-02.png

Zaman sekarang, semua pengusaha lebih memilih untuk promosi di sosmed ketimbang TV/Radio/Billboard, setuju?

Sosmed lebih banyak diakses serta biayanya tidak semahal TV, jadi banyak pengusaha lebih memilih untuk promosi disana.

Bicara soal sosmed, Instagram dan Facebook dikenal sebagai 2 jenis sosmed yang paling sering digunakan untuk media promosi.

Selain itu, Google Ads juga dikenal sebagai media promosi yang ampuh.

Saking banyaknya media promosi yang ada, orang-orang sampek bingung, mana sih yang benar-benar pas?

Lantas, media apakah yang biasa digunakan para influencer dalam mempromosikan produk mereka?


TV bukan lagi menjadi media terbaik untuk mempromosikan sebuah kerjasama. Bagi influencer, media sosial merupakan media yang murah namun bisa memberikan dampak besar bagi mereka dan juga para pengikutnya.

Dikutip dari Smart Insight, Instagram (89%) masih menjadi tempat terbaik untuk mempromosikan produk kerjasama. Di tempat kedua, Youtube (70%) juga cukup dinikmati untuk iklan dalam jangka panjang dan kreatif.

Berbeda dengan Instagram, Youtube menyediakan monetisasi iklan namun juga para influencer bisa membuat iklan sendiri di dalam konten yang mereka buat.

Menurut data diatas, bisa dibilang Instagram lebih efektif. Apakah kamu setuju? Jika tidak coba sharing dibawah, sosmed apa yang sering kamu gunakan untuk promosi bisnis.

Sumber : [Data] Influencer marketing mampu tingkatkan penjualan hingga 3x lipat
 
Last edited by a moderator:
View attachment 4862

Zaman sekarang, semua pengusaha lebih memilih untuk promosi di sosmed ketimbang TV/Radio/Billboard, setuju?

Sosmed lebih banyak diakses serta biayanya tidak semahal TV, jadi banyak pengusaha lebih memilih untuk promosi disana.

Bicara soal sosmed, Instagram dan Facebook dikenal sebagai 2 jenis sosmed yang paling sering digunakan untuk media promosi.

Selain itu, Google Ads juga dikenal sebagai media promosi yang ampuh.

Saking banyaknya media promosi yang ada, orang-orang sampek bingung, mana sih yang benar-benar pas?

Lantas, media apakah yang biasa digunakan para influencer dalam mempromosikan produk mereka?


TV bukan lagi menjadi media terbaik untuk mempromosikan sebuah kerjasama. Bagi influencer, media sosial merupakan media yang murah namun bisa memberikan dampak besar bagi mereka dan juga para pengikutnya.

Dikutip dari Smart Insight, Instagram (89%) masih menjadi tempat terbaik untuk mempromosikan produk kerjasama. Di tempat kedua, Youtube (70%) juga cukup dinikmati untuk iklan dalam jangka panjang dan kreatif.

Berbeda dengan Instagram, Youtube menyediakan monetisasi iklan namun juga para influencer bisa membuat iklan sendiri di dalam konten yang mereka buat.

Menurut data diatas, bisa dibilang Instagram lebih efektif. Apakah kamu setuju? Jika tidak coba sharing dibawah, sosmed apa yang sering kamu gunakan untuk promosi bisnis.

Sumber : [Data] Influencer marketing mampu tingkatkan penjualan hingga 3x lipat

Promosi di dumay paling efektif itu cuma 1: Bayar Lebih Ke Adblock plus atau Adguard DNS agar iklan tidak diblokir dimanapun juga! :24:
 
View attachment 4862

Zaman sekarang, semua pengusaha lebih memilih untuk promosi di sosmed ketimbang TV/Radio/Billboard, setuju?

Sosmed lebih banyak diakses serta biayanya tidak semahal TV, jadi banyak pengusaha lebih memilih untuk promosi disana.

Bicara soal sosmed, Instagram dan Facebook dikenal sebagai 2 jenis sosmed yang paling sering digunakan untuk media promosi.

Selain itu, Google Ads juga dikenal sebagai media promosi yang ampuh.

Saking banyaknya media promosi yang ada, orang-orang sampek bingung, mana sih yang benar-benar pas?

Lantas, media apakah yang biasa digunakan para influencer dalam mempromosikan produk mereka?


TV bukan lagi menjadi media terbaik untuk mempromosikan sebuah kerjasama. Bagi influencer, media sosial merupakan media yang murah namun bisa memberikan dampak besar bagi mereka dan juga para pengikutnya.

Dikutip dari Smart Insight, Instagram (89%) masih menjadi tempat terbaik untuk mempromosikan produk kerjasama. Di tempat kedua, Youtube (70%) juga cukup dinikmati untuk iklan dalam jangka panjang dan kreatif.

Berbeda dengan Instagram, Youtube menyediakan monetisasi iklan namun juga para influencer bisa membuat iklan sendiri di dalam konten yang mereka buat.

Menurut data diatas, bisa dibilang Instagram lebih efektif. Apakah kamu setuju? Jika tidak coba sharing dibawah, sosmed apa yang sering kamu gunakan untuk promosi bisnis.

Sumber : [Data] Influencer marketing mampu tingkatkan penjualan hingga 3x lipat
Tidak 100% setuju. di dalam link artikel juga sudah disebutkan "tergantung targetnya konsumennya siapa, usia, gender, keperluannya apakah untuk Brand Awaraness atau Direct Response?

Contoh: semua provider komunikasi apakah hanya memanfaatkan sosmed seperti IG, FB, Twitter, dll untuk mengiklankan paket kuota atau iklan lainnya? tidak kan? mereka juga jor-joran iklan pakai baliho, iklan TV, koran dan lainnya juga kan?

karena sasaran segmentasi iklan di sosmed kebanyakan usia 30 tahun ke bawah yang masih punya banyak waktu lengang untuk bersosmed hampir setiap detik.
 
View attachment 4862

Zaman sekarang, semua pengusaha lebih memilih untuk promosi di sosmed ketimbang TV/Radio/Billboard, setuju?

Sosmed lebih banyak diakses serta biayanya tidak semahal TV, jadi banyak pengusaha lebih memilih untuk promosi disana.

Bicara soal sosmed, Instagram dan Facebook dikenal sebagai 2 jenis sosmed yang paling sering digunakan untuk media promosi.

Selain itu, Google Ads juga dikenal sebagai media promosi yang ampuh.

Saking banyaknya media promosi yang ada, orang-orang sampek bingung, mana sih yang benar-benar pas?

Lantas, media apakah yang biasa digunakan para influencer dalam mempromosikan produk mereka?


TV bukan lagi menjadi media terbaik untuk mempromosikan sebuah kerjasama. Bagi influencer, media sosial merupakan media yang murah namun bisa memberikan dampak besar bagi mereka dan juga para pengikutnya.

Dikutip dari Smart Insight, Instagram (89%) masih menjadi tempat terbaik untuk mempromosikan produk kerjasama. Di tempat kedua, Youtube (70%) juga cukup dinikmati untuk iklan dalam jangka panjang dan kreatif.

Berbeda dengan Instagram, Youtube menyediakan monetisasi iklan namun juga para influencer bisa membuat iklan sendiri di dalam konten yang mereka buat.

Menurut data diatas, bisa dibilang Instagram lebih efektif. Apakah kamu setuju? Jika tidak coba sharing dibawah, sosmed apa yang sering kamu gunakan untuk promosi bisnis.

Sumber : [Data] Influencer marketing mampu tingkatkan penjualan hingga 3x lipat

Sosmed Advertising jika kamu melirik pangsa pasar GEN-X / Melinial. Sampe sekarang Koran & TV Ads termasuk juga Radio masih cukup aktif karena GEN-Y masih banyak. Termasuk gw salah satu orang yang masih sering denger radio dan nonton berita di TV ketimbang bersosmed, walupun umur gw masih 20 Tahun X_X
 
Back
Top