.ME 0,98 NameCheap.com

Discussion in 'Domain Name' started by alvingiovanno, 27 Jun 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. alvingiovanno

    alvingiovanno Apprentice 2.0

    Messages:
    516
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    .ME hanya $0,98 semasa promo namecheap.com

    cek disini

    semoga membantu
     
  2. ryraNetworks

    ryraNetworks Apprentice 1.0 Web Hosting (Company)

    Messages:
    315
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    Spertinya kemarin domain .ME sempat digratiskan,,,,,
     
  3. BikinDesainSitus

    BikinDesainSitus Hosting Guru

    Messages:
    1,427
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    itu register aja ya...? sbb normalnya $8.99 di namecheap
     
  4. erawanarifn

    erawanarifn Apprentice 1.0

    Messages:
    379
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Itu dari Gandhi mas :) saya juga dapet kemarin. zncserv.me, tapi renewalnya mahal. Masih murah di Crazydomain.com.au
    Saya juga dapat .asia cuman $3 tahun pertama, dan $9 tahun berikutnya.

    Berhubung sudah punya erawan.me, beli .me untuk apa lagi ya?
     
  5. BolaNaga

    BolaNaga Apprentice 1.0

    Messages:
    448
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    28
    Teknik promosi zaman sekarang yaa getu , di awalnya murah di tahun berikutnya mahalnya gak ketulungan :D . Mirip kayak yahoo business, di awal murah di tahun berikutnya 3-4 x lipat harga normal hehehe
     
    Chen Sandy likes this.
  6. DK_Inc

    DK_Inc Beginner 2.0

    Messages:
    65
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    saya kemarin juga sempet ambil di namecheap, gara" pas liat email ada email dari namecheap, buruam srobot ah, mumpung murah
    mayan kan buat koleksi email :D .. + di bagi ke sdr" :p
     
  7. Chen Sandy

    Chen Sandy Beginner 1.0

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    setuju banget sama Tuan 1 ini ,
    Teknik Promo sekarang , tahun Berikutnya juga harganya Mahal kembali .
     
  8. GridPlanet

    GridPlanet Beginner 2.0

    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Wah ternyata ada promo .me
    walaupun nanti cuma jadi dummy site, yg penting register dulu :D
     
  9. seventx

    seventx Poster 1.0

    Messages:
    76
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Di namecheap ga ada promo lebaran ya :D
     
  10. roadrunner

    roadrunner Beginner 2.0

    Messages:
    29
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    bener ya masbro... klo hosting promo murah bnget , tahun selanjutnay jadi mahal sih bisa pindah..lha klo nama domain ahahaha,, gimana pindahnya...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...