Memilih offshore yang cepat

Discussion in 'Web Hosting' started by bonbon, 24 Mar 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bonbon

    bonbon Poster 2.0

    Messages:
    200
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Halo semua,

    Mau tanya cara pilih offshore yang cepat gimana?

    udah 2x daftar offshore selalu perlu refresh 2-3x baru masuk ke websitenya.

    Offshore mending cari dimana? Malaysia, germany, atau belanda?
     
  2. fasthostonline

    fasthostonline Apprentice 2.0

    Messages:
    484
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    kalo dari sisi routing se lebih cepet belanda ketimbang german.kalo malaysia kurang tau se ga pernah nyobain
     
  3. BolaNaga

    BolaNaga Apprentice 1.0

    Messages:
    448
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    28
    Kalau hosting offshore di akses dari indonesia rata rata lambat, beda kalo offshore di akses oleh pengunjung yang asalnya dari eropa :)
     
  4. adamelectric

    adamelectric Beginner 2.0

    Messages:
    71
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    memangnya malaysia offshore yah? saya baru tau
     
  5. Rikimaru90

    Rikimaru90 Poster 2.0

    Messages:
    140
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Malaysia tuh maksudnya LargeServer ?
    Mahal broooo....
    Tapi di forum sebelah sama luar pada bilang bagus tuh... gak tau lagi sih, berat diongkos...
    gak sempet jajal2... :p
     
  6. superservo

    superservo Beginner 1.0

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  7. Sony Kusuma

    Sony Kusuma Poster 1.0

    Messages:
    80
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Saya menangkap di sini "Offshore" yang anda maksud hosting yang memperbolehkan konten ilegal seperti Warez, rekomendasi saya cari server di Eropa Timur.

    Kalau Malaysia, Jerman dan Belanda tidak semua perusahaan memperbolehkan konten ilegal.

    ----deleted------
     
    Last edited by a moderator: 24 Apr 2014
  8. handris

    handris Apprentice 1.0

    Messages:
    315
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
  9. Sony Kusuma

    Sony Kusuma Poster 1.0

    Messages:
    80
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...