Menanti Niat Baik Sinessia.com

Discussion in 'Keluhan Pengguna Jasa Web Hosting' started by myqwertyhost, 23 Jan 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. myqwertyhost

    myqwertyhost Apprentice 1.0

    Messages:
    229
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Hallo

    Ini sebenernya kejadian dari tahun lalu...cman kemaren sich masih bisa sabar....ada 1 domain abang saya yang di tahan di sinessia.com, jadi panel nggak dikasih...invoice buat perpnjangan juga nggak ada ??? saya dah coba email, telepon, sms nggak ada respon sama sekali...4 Hari ini....

    domain rencana mau di transfer aja dan di kelola secara mandiri...tapi tetep aja no respon....padahal itu domain toko online....tau sendiri toko online sama aja ngerusak dagangan Online....beberapa hari yang lalu sich abang saya dapet sms kalau di suruh perpnjang domain harganya sekitar 249 Ribu...nggak ngerti dah kok ampe mahal banget itu domain .com disana....

    semoga aja Ada Pihak Sinessia.com disini dan ada niat baik untuk melepaskan domain itu....Dulu sich emang abang saya buat toko online disana..tapi TOS nya mereka kan jelas...domain punya user....bukan punya Sinessia.com...Tertuang di http://www.sinessia.com/pages-266-term-of-services-syarat-dan-ketentuan-berlaku.aspx
    Terima kasih
     
  2. kang28ivan

    kang28ivan Expert 1.0

    Messages:
    766
    Likes Received:
    168
    Trophy Points:
    43
    Sudah coba di kontak atau di telp?
    itu alamat yang tertera di websitenya.
     
  3. myqwertyhost

    myqwertyhost Apprentice 1.0

    Messages:
    229
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    nggak bisa di hub tlpnya bos...nggak mau angkat....satunya nggak aktif
     
  4. Fuji Ahmad

    Fuji Ahmad Apprentice 2.0

    Messages:
    460
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    28
    seperti tidak ada iktikad baik dari sinessia, semoga cepat selesai permasalahannya dgn baik
     
  5. kang28ivan

    kang28ivan Expert 1.0

    Messages:
    766
    Likes Received:
    168
    Trophy Points:
    43
    Oh,,ya susah juga sih kalau sudah seperti itu, memang ga ada etikad baik untuk klien nya sendiri sepertinya.
    Sebelumnya saya juga pernah ada kasus yang sama klien yang domainnya disana dan mau dipindahkan ketempat saya, ya sama seperti keadaan sekarang tlpnya ga pernah di angkat juga sampai-sampai hangus lah semuanya :D
     
  6. Hosterindo

    Hosterindo Poster 2.0

    Messages:
    108
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
  7. arifptm

    arifptm Poster 2.0

    Messages:
    188
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Nah.. berarti bisa balas sms dong..
    tanyain kenapa kok mahal..mungkin ada tanggungan lain yang belum dibayar?...
     
  8. myqwertyhost

    myqwertyhost Apprentice 1.0

    Messages:
    229
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Update pagi ini :
    Semalem iseng sms pakai Nomor Satunya....saya bilang mau Order...Wow jam 22.37 Di bales...Eh Baru saya Bales Subuh Tadi...terus sms berlanjut sampe jam 7...ada sekitar 6 sms dibales....saya pancing soal kepemilikan domain dan Transfer....eh Katanya nggak paham soal transfer domain, saya semakin nggak ngerti aj nich jadinya sama nich sinessia.com...

    Sampe saya bilang aja...suruh mampir ke DWH kalau ada yg buka tread soal sinessia.com, cman nggak tau dah di liat atau di tanggepin atau nggak...

    Terus Jam 7.10 saya sms pake nomor yg soal transfer domain....eh dibalesnya akan saya sampaikan dulu ke admin.....

    Ya saya tunggu aja dah ini niat baiknya......

    Just Info...Nggak ada Tanggungan Hosting yg belum di bayar....Lah Wong disana cuman Domain aja sejak 1 tahun lalu disana....hosting sudah di tempat lagi.....
     
  9. ceoseo

    ceoseo Poster 1.0

    Messages:
    56
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Domain ini memang sensitif kalau ditilik dari beberapa kasus. Pembelajaran penting buat konsumen untuk selalu memahami hal ini, meminta akun sendiri atau meminta dibuatkan akun domain dengan email pemilik/pembeli domain - kan ada 3 jenis kontak untuk domain. Saran juga bagi penyedia layanan domain untuk mengedukasi hal ini kepada konsumen karena saya yakin masih banyak yang belum mengerti dan memahami dengan seksama bagaimana ketentuan domain itu sendiri - memang sepintas terlalu prosedural dan mungkin akan menyarankan untuk membaca langsung terms n conditions yang sudah ada daripada memberikan penjelasan yang lebih rinci secara verbal.

    Ini sebenarnya benar2 abang - saudara sendiri atau klien yang ingin pindah bersama anda? *maaf agak curiga juga.
    Mudah - mudahan bisa menemukan win-win solution yang bisa diterima kedua belah pihak.
     
  10. myqwertyhost

    myqwertyhost Apprentice 1.0

    Messages:
    229
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Abang kandung tuch nggak.....Sebih sekedar dia lebih tua dari saya dan emang udah kenal lama....jadi saya dah anggap dia abang...btw penting ya di bahas soal ini...hehehehe....
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...