Menerima Email Dengan Domain Yang Sama Dengan Kita???

Discussion in 'Web Hosting' started by SIlveraku, 23 Aug 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. SIlveraku

    SIlveraku Beginner 1.0

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Salam Kenal Semua,

    Sesuai dengan Judulnya "Menerima Email Dengan Domain Yang Sama Dengan Kita???" ada yang pernah mengalami? ada yang tau sebab n solusinya gmana?

    klo masih bingung :
    Contoh:
    Alamat Email : saya@abc.com (Domain berbayar di Provider A)
    terima email dari : asing@abc.com (nama email berubah-ubah tapi dengan domain yang sama)
    isi Email Attachment yang g jelas (bisa dibilang spam).

    sekiranya da yang bisa bantu?
     
  2. IDreg.Net

    IDreg.Net Expert 2.0 Web Hosting (Company)

    Messages:
    818
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    43
    jelas itu adalah spam.
    sebaik nya periksa website anda sebelum tersuspend oleh upline, bisa saja website nya terinfeksi malware
     
  3. arieonline

    arieonline Expert 1.0

    Messages:
    886
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    43
    cek header nya aja mas

    klo sekedar kirim email dgn domain abc.com sy tinggal add domain aja di mail server saya, tapi akan ke detect spam karna DKIM dan SPF record nya tidak cocok

    klo DKIM dan SPF cocok, mungkin mail server anda diretas
     
  4. daiserver

    daiserver Apprentice 1.0

    Messages:
    370
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    28
    Ini salah satu relay. Ini biasanya terjadi di web/blog AGC.

    Periksa script agcnya kalau pemain agc, kalau enggak bisa scan dulu siapa tau kena virus. :)
     
  5. hendranata

    hendranata Hosting Guru

    Messages:
    1,122
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    48
    email relay.. harap waspada kalo diteruskan ya bisa kena suspend ama hoster nya
     
  6. pluto01

    pluto01 Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,680
    Likes Received:
    757
    Trophy Points:
    113
    Email spoofing ?
    Pernah kena bs dgn SPF
    dimana mengecek dulu Mail Server sender , apabila sender dari @domainanda.com tapi mail server bukan dari @domainanda.com maka akan di reject
     
  7. paijo2

    paijo2 Apprentice 1.0

    Messages:
    234
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    smtpd_sender_restrictions klo di postfix
     
  8. sentabi

    sentabi Expert 1.0

    Messages:
    681
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    kok di sender om, dia kan yang nerima, harusnya pake smtpd_recipient_restrictions
     
  9. ewwink

    ewwink Poster 1.0

    Messages:
    74
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    mau nyebarin RAT?
     
  10. paijo2

    paijo2 Apprentice 1.0

    Messages:
    234
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...