Mini Office Space

Discussion in 'Bisnis Web Hosting' started by lontong, 7 Feb 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. lontong

    lontong Beginner 1.0

    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Tahun lalu kl ndak salah saya pernah lihat ada thread yang bahas tentang mini office space di gedung cyber / tifa.
    Ada yang punya info?
    Kami butuh space max 8m2.

    Thanks sebelumnya.
     
  2. Adhie

    Adhie Expert 1.0

    Messages:
    733
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Kalau ga salah kemarin, bang voezi ya..
    CMIIW
     
  3. voezie

    voezie Hosting Guru

    Messages:
    1,771
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Salah... saya gak punya office di cyber, mungkin boz rendy...
     
  4. lontong

    lontong Beginner 1.0

    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Ya bener saya googling - googling dapetnya bos rendy sama dari MWN, cuma kayanya udah ngga ada ya.
    Tapi semoga deh masih ada yang punya info :)
     
  5. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,259
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    mmg harus di cyber ?

    Coba aja di marquee office, city loft, gedung ario bimo , kan ada juga tuh
     
  6. alvingiovanno

    alvingiovanno Apprentice 2.0

    Messages:
    516
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    mwn mungkin ya yg ini
     
  7. lontong

    lontong Beginner 1.0

    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Di Cityloft ini apa ya bos? Regus?
    btw, thanks infonya
     
  8. xVolt

    xVolt Beginner 2.0

    Messages:
    30
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    wah kebetulan nih, kalo ada info bisa ngobrol dipojokan :D
     
  9. rendy

    rendy Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,792
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    63
    hmmm baru liat lagi thread ini
    ada sih di cyber, tapi hanya virtual office
     
  10. njoups

    njoups Beginner 1.0

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    di cyber ada tuh yg setahun 8jt, bekasnya karir.com.. infonya dari tetangga deket rumah
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...