Mohon info buat pemula...

Discussion in 'Reseller Web Hosting' started by madani, 17 Aug 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. madani

    madani New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    akhirnya berhasil juga register diforum ini...

    Salam sukses para master hosting...

    saya sangat pemula dalam dunia ini dan sangat berminat dengan bisnis reseller hosting...

    Kira2 brapa total buget yang harus dikeluarkan jika ingin bisnis reseller ini benar2 siap jalan?

    Hal apa aja yang perlu kita siapkan/kuasai?

    Dpt info Reseller Club untuk bisnis reseller ok, mohon petunjuk lebih lanjut?

    Muter2 cari bukunya di gramedia ga temu. Mungkin ada yang tau tutorial lengkapnya?

    Terimakasih atas pencerahannya para master.

    Salam sukses
     
  2. BennyKusman

    BennyKusman Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,234
    Likes Received:
    239
    Trophy Points:
    63
    selamat datang madani..
    untuk harga, itu tergantung dari mas lagi.. harga bervariasi dan juga kualitas nya..
    untuk ilmu2 nya, bisa dapatkan dari forum ini.. banyak yang uda experience/jago2 disini..

    paling pas beli resellernya bisa minta bimbingan si penjual.. perlahan2 ntar bisa sendiri =)
     
  3. galuh82

    galuh82 Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,514
    Likes Received:
    186
    Trophy Points:
    63
    selamat datang di DWH,

    silakan explore dulu disini, pasti akan dapet pencerahan dibanding muter2 di gramedia hehehe

    semangat ya ...

    salam,
     
  4. andhi

    andhi Hosting Guru

    Messages:
    1,678
    Likes Received:
    132
    Trophy Points:
    63
    untuk jd reseller yg penting adalah siapin modal untuk 2 tahun kedepan besarnya adalah tergantung bervariasi :D silahkan melihat2 di http://www.diskusiwebhosting.com/direktori/daftar-jasa-web-hosting-indonesia.php sebagai bahan pertimbangan :D

    yg perlu dikuasai untuk jd reseller adalah kemauan untuk belajar :D
     
  5. Bforce

    Bforce _ DWH Admin Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,420
    Likes Received:
    305
    Trophy Points:
    83
  6. madani

    madani New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Trimakasih, sangat membantu sekali.
     
  7. derrimaulana

    derrimaulana Apprentice 2.0

    Messages:
    593
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    bener banget, disini sangat membantu sekali om. saya aja baru buka. modalnya memang tergantung budget banget...
    tapi ternyata diluar perkiraan, bisnis host itu menyenangkan :)

    salam,
     
  8. perdhanahost

    perdhanahost Expert 1.0

    Messages:
    986
    Likes Received:
    147
    Trophy Points:
    43
    Waw! Selamat yah? :)

    Rangkuman yang dikasih om Bforce itu bisa dianggap the ultimate hosting guide buat pemula sampai menengah. Seharusnya sudah cukup untuk memulai dan beroperasi. Tinggal eksekusi!

    Good luck! Kita tunggu sharing2nya :)
     
  9. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,182
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Ya sukurlah kalo udah sukses register di forum ini.. :p
    Welcome ya mas bro... :)
    Semoga bisa mencapai tujuannya hingga sukses...
     
  10. 1stserver

    1stserver Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    1,801
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    Testimony positif ..... buat Madani, jangan takut melangkah dan semoga sukses
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...