Mohon Saran dan Kritik Juga

Discussion in 'Review Situsweb (Non-Komersial)' started by iFlazz, 8 May 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. iFlazz

    iFlazz New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Minta izin waktunya juragan :D

    Saya mau minta pendapat Tuan Tuan sekalian tentang situs saya tentang Bisnis Pulsa

    Situs saya beralamatkan di www.iflazz.com

    Terima kasih juragan ;)
     
  2. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,267
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    mantap deh,....
    saran : kalo bisa tabel harga di kasi garis pembatas....antar kolom dan baris supaya ga bingung....

    :)
     
  3. hostnic.id

    hostnic.id Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,099
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    48
    keren :4: saya suka intronya
     
  4. iFlazz

    iFlazz New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Oke, tapi bagaimana caranya ya :D
    ada plugin untuk referensinya?
     
  5. iFlazz

    iFlazz New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wah terima kasih ya :D
     
  6. jones

    jones Poster 2.0

    Messages:
    199
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    BUsett dah... banyak bangat ya makan memori dan bandwith..? intro nya aja dah berlebihan... mo jual pulsa atau mau pamer grafis nih...? habis intro masuk ke flash... sekalian aja tambahin lagi java plugin + javascript yg macam2 misalnya salju, kembang api dll... biar rame...

    tapi kalau mau bagus sih saran saya bagi2 lah dikit pulsanya.. hehehee..
     
  7. iFlazz

    iFlazz New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kedua2nya, yah intinya membentuk branding kok ;)

    wah kalau mau pulsanya silakan daftar donk (maaf saya promosi jadinya)

    Sekarang saya lagi mau edit2 cssnya, biar load timenya jadi lebih bagus lagi, tapi belum tahu caranya :(
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...