Nenek Nenek Gaul...

Discussion in 'The Cafe' started by try4error, 24 Oct 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. try4error

    try4error Beginner 2.0

    Messages:
    63
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Suatu hari ada nenek nenek yang menyebrang di jalan raya dengan gaya sok yaaa. nenek itu menyebrang
    akan tetapi nasib berkata lain

    nenek itu hampir di tabrak pengemudi angkot dan pengemudi angkot berkata
    OII nekk!! jalan itu make mata ya jangan asal nyebrang

    tanpa basa basa basi sang nenek membalas
    Oii pirrr!! ente itu nyupir lihat lihat yah masa nabrak aja gak kena ...!!

    maaf kalau garing :D
     
  2. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,181
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    sudah pernah... jd rada garing.. :p
    Tapi jujur aja dulu pas pertama kali denger/baca cerita ini.. lsg ngakak juga seeh...

    wooiii kalau jalan pake kaki (bukan pake mata dong pak supir).
     
  3. NEWIDHOST

    NEWIDHOST Poster 1.0

    Messages:
    128
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Langsung bilang hua ha ha ha

    Klo ada lagi boleh posting ? he he he
     
  4. try4error

    try4error Beginner 2.0

    Messages:
    63
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    nih saya tambah 1 lagi baru denger dari temen sekelas

    ada bapak bapak... di Biss dia kan tegak sambil di gantungan
    tiba tiba ada bapak di samping nya nanya
    Lalu bapak itu bilang : wahh sumpah hebat banget kamu injak kaki saya ..
     
  5. regolithmedia

    regolithmedia Beginner 2.0

    Messages:
    64
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    wkwkwkwk neneknya jago ngeles bales jg
     
  6. juliono

    juliono Banned!

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    hahahahhahahahahhahhaahhahahahaa
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...