Niagahoster - Tolong Bales


gnulab

Beginner 2.0
Halo,

Apakah ada representative dari @Niagahoster.id ? Atau ada yang kenal dan bisa bagi kontak-nya? Akun saya password di reset secara sepihak karena ada breaching di pihak Niagahoster di bulan Aug '23.
  • Akhir Nov mau login tidak bisa
  • Melalui chatbox disuruh reset password
  • Saat reset password diminta input 2FA
  • 2FA dinyatakan invalid, kayanya 2FA ikut ke-reset juga
  • Diminta upload bukti kepemilikan akun untuk reset 2FA.
  • Diminta lagi untuk konfirmasi sesudah upload bukti baru dibikin tiket
  • 2-3 hari akan di reset
  • 2 minggu masih tidak ada kabar
  • ke website chat box hilang
  • Hanya ada email [email protected]
  • Email ke-1 di bales
  • Email ke-2 kirim ulang bukti kepemilikan
  • Dibales dengan error message begini:
Code:
The response was:
DNS Error: DNS type 'mx' lookup of hostinger.co.id responded with code NOERROR DNS type 'aaaa' lookup of srv8.niagahoster.co.id. responded with code NXDOMAIN DNS type 'a' lookup of srv8.niagahoster.co.id. responded with code NXDOMAIN "

Jadi gimana ini ya?
Thank you sebelumnya.

============================================
Saya perhatiin perusahaan yang evil ciri2nya kaya begini:
  • Nomor telp gampang terlihat
  • Nomor telp gampang di cari (click contact us)
  • Nomor telp susah di cari
  • Nomor telp sudah tidak di cantum
  • Ganti ke chat box, langsung tersambung ke agen
  • Ganti ke chat box, harus click menu2 baru tersambung ke agen, tapi alur konsisten
  • Ganti ke chat box, harus click menu2 baru tersambung ke agen, alur tidak konsisten
  • Chat box di bales setiap 15 menit interval. Sehingga interaksi 4x dalam 1 jam.
  • Chat box hilang diganti ke Email Only
  • Email di bales setiap 2 hari
  • Email sudah di bales tapi error.
 
Coba teruskan ke Hostinger om soalnya Niagahoster milik Hostinger International
 
Saya lama nggak login (entah brp lama, lupa). Akun masih ada.
Skrg member area mjd sub domain hostinger.
Artinya, walau ada migrasi (atau apapun namanya), akun klien masih ada.
 
Saya lama nggak login (entah brp lama, lupa). Akun masih ada.
Skrg member area mjd sub domain hostinger.
Artinya, walau ada migrasi (atau apapun namanya), akun klien masih ada.
akun sih masih ada mas, karena layanan saya masih berfungsi.
 
Saya perhatiin perusahaan yang evil ciri2nya kaya begini:
  • Nomor telp gampang terlihat
  • Nomor telp gampang di cari (click contact us)
  • Nomor telp susah di cari
  • Nomor telp sudah tidak di cantum
  • Ganti ke chat box, langsung tersambung ke agen
  • Ganti ke chat box, harus click menu2 baru tersambung ke agen, tapi alur konsisten
  • Ganti ke chat box, harus click menu2 baru tersambung ke agen, alur tidak konsisten
  • Chat box di bales setiap 15 menit interval. Sehingga interaksi 4x dalam 1 jam.
  • Chat box hilang diganti ke Email Only
  • Email di bales setiap 2 hari
  • Email sudah di bales tapi error.
Hati2 dalam berkomentar dan jika tidak suka dengan satu layanan, jgn men-generalisir bisnis.

Rata2 hoster itu memang mudah di hubungi, krn bisnis ini masuk ketegori layanan yang membutuhkan quick response.

Tarik balik ciri2 perusahaan evil itu, krn penilaian kau tdk relevan.
 
Halo,

Apakah ada representative dari @Niagahoster.id ? Atau ada yang kenal dan bisa bagi kontak-nya? Akun saya password di reset secara sepihak karena ada breaching di pihak Niagahoster di bulan Aug '23.
  • Akhir Nov mau login tidak bisa
  • Melalui chatbox disuruh reset password
  • Saat reset password diminta input 2FA
  • 2FA dinyatakan invalid, kayanya 2FA ikut ke-reset juga
  • Diminta upload bukti kepemilikan akun untuk reset 2FA.
  • Diminta lagi untuk konfirmasi sesudah upload bukti baru dibikin tiket
  • 2-3 hari akan di reset
  • 2 minggu masih tidak ada kabar
  • ke website chat box hilang
  • Hanya ada email [email protected]
  • Email ke-1 di bales
  • Email ke-2 kirim ulang bukti kepemilikan
  • Dibales dengan error message begini:
Code:
The response was:
DNS Error: DNS type 'mx' lookup of hostinger.co.id responded with code NOERROR DNS type 'aaaa' lookup of srv8.niagahoster.co.id. responded with code NXDOMAIN DNS type 'a' lookup of srv8.niagahoster.co.id. responded with code NXDOMAIN "

Jadi gimana ini ya?
Thank you sebelumnya.

============================================
Saya perhatiin perusahaan yang evil ciri2nya kaya begini:
  • Nomor telp gampang terlihat
  • Nomor telp gampang di cari (click contact us)
  • Nomor telp susah di cari
  • Nomor telp sudah tidak di cantum
  • Ganti ke chat box, langsung tersambung ke agen
  • Ganti ke chat box, harus click menu2 baru tersambung ke agen, tapi alur konsisten
  • Ganti ke chat box, harus click menu2 baru tersambung ke agen, alur tidak konsisten
  • Chat box di bales setiap 15 menit interval. Sehingga interaksi 4x dalam 1 jam.
  • Chat box hilang diganti ke Email Only
  • Email di bales setiap 2 hari
  • Email sudah di bales tapi error.
 
Halo,

Apakah ada representative dari @Niagahoster.id ? Atau ada yang kenal dan bisa bagi kontak-nya? Akun saya password di reset secara sepihak karena ada breaching di pihak Niagahoster di bulan Aug '23.
  • Akhir Nov mau login tidak bisa
  • Melalui chatbox disuruh reset password
  • Saat reset password diminta input 2FA
  • 2FA dinyatakan invalid, kayanya 2FA ikut ke-reset juga
  • Diminta upload bukti kepemilikan akun untuk reset 2FA.
  • Diminta lagi untuk konfirmasi sesudah upload bukti baru dibikin tiket
  • 2-3 hari akan di reset
  • 2 minggu masih tidak ada kabar
  • ke website chat box hilang
  • Hanya ada email [email protected]
  • Email ke-1 di bales
  • Email ke-2 kirim ulang bukti kepemilikan
  • Dibales dengan error message begini:
Code:
The response was:
DNS Error: DNS type 'mx' lookup of hostinger.co.id responded with code NOERROR DNS type 'aaaa' lookup of srv8.niagahoster.co.id. responded with code NXDOMAIN DNS type 'a' lookup of srv8.niagahoster.co.id. responded with code NXDOMAIN "

Jadi gimana ini ya?
Thank you sebelumnya.

============================================
Saya perhatiin perusahaan yang evil ciri2nya kaya begini:
  • Nomor telp gampang terlihat
  • Nomor telp gampang di cari (click contact us)
  • Nomor telp susah di cari
  • Nomor telp sudah tidak di cantum
  • Ganti ke chat box, langsung tersambung ke agen
  • Ganti ke chat box, harus click menu2 baru tersambung ke agen, tapi alur konsisten
  • Ganti ke chat box, harus click menu2 baru tersambung ke agen, alur tidak konsisten
  • Chat box di bales setiap 15 menit interval. Sehingga interaksi 4x dalam 1 jam.
  • Chat box hilang diganti ke Email Only
  • Email di bales setiap 2 hari
  • Email sudah di bales tapi error.
ini ciri2nya kok kontradiktif ya, misalnya: nomor telp gampang terlihat, tapi ada juga nomor telp sudah di cari, mana yang bener?
yg gampang dan yang susah sama2 merupakan kiriteria yang ditetapkan, jadinya semua masuk dong. :D

Terlepas dari itu, semoga masalahnya cepat selesai ya Tuan.
 
Halo,

Apakah ada representative dari @Niagahoster.id ? Atau ada yang kenal dan bisa bagi kontak-nya? Akun saya password di reset secara sepihak karena ada breaching di pihak Niagahoster di bulan Aug '23.
  • Akhir Nov mau login tidak bisa
  • Melalui chatbox disuruh reset password
  • Saat reset password diminta input 2FA
  • 2FA dinyatakan invalid, kayanya 2FA ikut ke-reset juga
  • Diminta upload bukti kepemilikan akun untuk reset 2FA.
  • Diminta lagi untuk konfirmasi sesudah upload bukti baru dibikin tiket
  • 2-3 hari akan di reset
  • 2 minggu masih tidak ada kabar
  • ke website chat box hilang
  • Hanya ada email [email protected]
  • Email ke-1 di bales
  • Email ke-2 kirim ulang bukti kepemilikan
  • Dibales dengan error message begini:
Code:
The response was:
DNS Error: DNS type 'mx' lookup of hostinger.co.id responded with code NOERROR DNS type 'aaaa' lookup of srv8.niagahoster.co.id. responded with code NXDOMAIN DNS type 'a' lookup of srv8.niagahoster.co.id. responded with code NXDOMAIN "

Jadi gimana ini ya?
Thank you sebelumnya.

============================================
Saya perhatiin perusahaan yang evil ciri2nya kaya begini:
  • Nomor telp gampang terlihat
  • Nomor telp gampang di cari (click contact us)
  • Nomor telp susah di cari
  • Nomor telp sudah tidak di cantum
  • Ganti ke chat box, langsung tersambung ke agen
  • Ganti ke chat box, harus click menu2 baru tersambung ke agen, tapi alur konsisten
  • Ganti ke chat box, harus click menu2 baru tersambung ke agen, alur tidak konsisten
  • Chat box di bales setiap 15 menit interval. Sehingga interaksi 4x dalam 1 jam.
  • Chat box hilang diganti ke Email Only
  • Email di bales setiap 2 hari
  • Email sudah di bales tapi error.
Halo Kak,

Terima kasih atas laporan Kakak. Kami memahami ketidaknyamanan yang Kakak alami dan kami ingin mengatasi kendala ini secepatnya.
Untuk membantu kami melacak akun Kakak dan melakukan investigasi lebih lanjut, silakan kirimkan detail akun Kakak melalui formulir berikut: hstn.gr/FormID.

Setelah kami menerima informasi tersebut, kami akan memproses kendala Kakak. Kami akan menghubungi Kakak kembali sesegera mungkin untuk memberikan update lebih lanjut.

Dengan tulus kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini. Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan kami.

Hormat kami,
Tim Niagahoster
 
Back
Top