pembelian domain dengan pulsa

Discussion in 'Berbisnis di Internet' started by alfaqiir, 1 Jul 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. alfaqiir

    alfaqiir New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Salam Kenal Buat semua senior.
    saya masih baru masuk dunia blogger nih dan sekarang saya lagi pingin banget mempunyai domain com/org atau lainnya,pokoknya yang keren deh,namun sayangnya saya tidak menemukan pembelian domain yang memakai pulsa.
    kalau ada yang mengetahui ada pembelian domain dengan pulsa tolong hubungi saya ya...
    sebelumnya saya ucapkan terima kasih buat semuanya.
     
  2. mixmaxspace

    mixmaxspace Hosting Guru

    Messages:
    1,235
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    Ada! coba kontak ke juragan yg satu ini
    http://www.diskusiwebhosting.com/members/xphones/
     
  3. BikinDesainSitus

    BikinDesainSitus Hosting Guru

    Messages:
    1,427
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
  4. xphones

    xphones Expert 1.0

    Messages:
    747
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Ghlodhak..... :D

    Sudah tidak menerima payment by pulsa lagi... :D
     
  5. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,260
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    blm ada yg terang2an buka lho... knp tidak ? :)
     
  6. lutfiutama

    lutfiutama Apprentice 1.0

    Messages:
    355
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    iya ya kenapa pada pengen banget bayar pake pulsa. kalo nasi padang bisa di bayar pake pulsa, saya bolehin deh hehe :D
     
  7. mixmaxspace

    mixmaxspace Hosting Guru

    Messages:
    1,235
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    Belum ada pemberitahuan resmi di websitenya, jadi gak salahkan merekomendasi :p
     
  8. mlxjakarta

    mlxjakarta Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,104
    Likes Received:
    97
    Trophy Points:
    48
    iya masih belum ada ya :D
     
  9. xphones

    xphones Expert 1.0

    Messages:
    747
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Dulu ada hoster yang justru pembayarannya nomer one adalah by pulsa. transfer bank malah not recomended..
    Sayangnya hoster tersebut cuma bertahan sekitar 15 bulan... habis itu raib dengan meninggalkan sekian banyak kasus... yang sedikit janggal raibnya hoster tadi hampir bareng dengan akuisi uplinenya.. (Hoster tadi ambil reseller di provider A, provider A usahanya diambil alih provider B, provider B masih eksis sampai sekarang).

    Kalau sekarang seh masih ada hoster lain yang masih menerima bayar pakai pulsa tapi kurang tau juga masih iya apa sudah tidak :D
     
  10. mixmaxspace

    mixmaxspace Hosting Guru

    Messages:
    1,235
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    Emangnya siapa itu Provider B? :o
    Kenapa dirimu enggak dijadiin aja payment via Pulsa? kan cocok dgn yg sekarang Juragan Pulsa ;)
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...