refund bandunghosting.net

Discussion in 'Keluhan Pengguna Jasa Web Hosting' started by k3yn4, 12 Jan 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. k3yn4

    k3yn4 Poster 1.0

    Messages:
    128
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Saya terpaksa membuat post karena pihak bandunghosting.net merubah tos mereka secara sepihak setelah saya membuka ticket untuk refund paket reseller.....

    sebelum saya buka ticket waktu refund 30 hari tapi begitu saya minta refund mereka menjawab tidak ada prosedur tsb dan merubah 30 hari menjadi 5 hari.

    ingat dengan cara anda seperti ini hasil yang anda dapatkan tidak akan menjadi berkah,

    Saya relakan tidak bisa direfund.

    Saya cuman mengingatkan untuk calon customer agar lebih berhati2.
     
  2. handris

    handris Apprentice 1.0

    Messages:
    315
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Sudah di hard komplain ke providernya blm ya bro. Saya sarankan untuk kontak ulang. Berikan penjelasan bahwa bro mengetahui Tosnya di update sebelum tiket terkirim.
    Its ok lah provider berhak mengubah TOS tanpa pemberitahuan ke palnggan. Tp alangkah baiknya jika pelanggan dimengerti dengan tetap memberikan refund. Diselesaikan secara kekeluargaan pasti sama-sama enak. Kalau sudah hard komplain hasilnya nihil baru deh adukan ke forum atau surat pembaca dengan bukti yang kuat tentunya.

    Mudah-mudahan segera terselaikan dengan baik ya bro
     
  3. bandungdown

    bandungdown Beginner 1.0

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    hello,untuk pengguna cpanel kami memberikan refund garansi 30 hari dan di update menjadi 5 hari apa kami harus infokan dulu ke anda
    dan itu berlaku untuk pelanggan user cpanel kami,tidak berlaku untuk master,reseller,vps dan dedicated server
    maksud anda hati2 bagaimana,apa anda ada niat merusak nama perusahan kami,setiap anda membuka ticket kami berikan respon faster
     
  4. k3yn4

    k3yn4 Poster 1.0

    Messages:
    128
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    saya tidak mau debat panjang lebar......
    saya relakan saja sisa 11 bulan 9 hari yg tersisa maupun domain....dan data user saya sudah saya pindahkan ke server lain.

    Oh ya TOS anda ambigu "Client"
    apakah saya reseller ataupun reseller lain. user master,user vps dan user dedi bukan termasuk client layanan yang ditawarkan ?

    Dan saya tidak ada niatan menjatuhkan siapapun.....saya hanya user yang komplain

    ====
    untuk Mod, post silahkan ditutup atau dihapus terserah....

    Terimakasih
     
  5. FluidaWeb

    FluidaWeb Expert 1.0

    Messages:
    644
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    28
    mungkin kalau saran saya diselesaikan dulu mengapa sampai meminta refund,, apa ada service yg tidak sesuai atau hanya ada msalah teknis saja
     
  6. ryraNetworks

    ryraNetworks Apprentice 1.0 Web Hosting (Company)

    Messages:
    315
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    saya setuju dengan bos ini, sebaiknya dibicarakan dulu baik2 agar tidak ada pihak yang dirugikan. jangan bersikap saling menang sendiri, tapi usahakan kedua belah pihak bisa menerima dengan ikhlas tanpa ganjalan. kl utk layanan hosting seharusnya untuk refund bisa dibicarakan,, kecuali domain atau yang berkaitan dengan licensi....
     
  7. localhost

    localhost Apprentice 2.0

    Messages:
    576
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    refund itu umumnya dilakukan apabila penyedia layanan tidak bisa memberikan solusi masalah atau tidak bisa menjaga kualitas dari layanan,.. nah untuk @TS sendiri masalahnya apa ? kenapa harus minta refund ? karena saya yang baca thread ini juga bingung tidak mengetahui masalah awal tiba2 komplain di masalah refund :)
     
  8. WindowsHosting

    WindowsHosting Poster 2.0

    Messages:
    178
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Yap, setiap provider ada terms and condition masing2, mohon TS juga membaca ketentuan dari mereka. Semoga masalah dapat terselesaikan. :)
     
  9. Sagalana

    Sagalana Beginner 2.0

    Messages:
    31
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Kalau bisa alasan minta refund diperjelas, karena kualitas, harga, support atau yang lainnya.
    Apapun alasannya semoga dapat diselesaikan baik-baik. :36:
     
  10. Pencari_Ilmu

    Pencari_Ilmu Expert 2.0

    Messages:
    825
    Likes Received:
    109
    Trophy Points:
    43
    diatas sudah dijelaskan kalau garansi refund 5 hari tidak berlaku untuk klien reseller jd apa alasan TS untuk minta refund tidak jelas
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...