Reseller Hosting atau Reseller Domain ?

Discussion in 'Reseller Web Hosting' started by domainidr, 21 Jul 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. domainidr

    domainidr New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Untuk para senior,
    Maaf minta saran dan bimbinganya.
    Saya bingung mau milih mana, coz aku msh sangat baru dibidang reseller dan blum bnyak relasi.

    Untung mana ya,
    Misalnya saya mau jd reseller hosting dengan biaya sekian perbulan. Tp ini sya kan baru jd pasti tkut kalo nanti ga ada pembeli atau ga laku.
    Sedagkan kalo reseller domain ckup deposit 1 kali kan, ga terpaut waktu mau laku kapan ga rugi di deposit.

    Lah bingung :( ??
     
  2. andhi

    andhi Hosting Guru

    Messages:
    1,678
    Likes Received:
    132
    Trophy Points:
    63
    klo bingung pegangan mas hehe

    kalau memang nyamannya sama reseller domain knp ga terusin saja, klo usaha itu kita harus dibuat nyaman, klo kepikiran rugi terus ya bagaimana kita mau maju betuuul? rugi itu pasti namanya jg usaha, tp lambat laun pasti akan ada keuntungan..pengalaman akan menjadi guru buat kita untuk maju :)
     
  3. roger wenas

    roger wenas Beginner 2.0

    Messages:
    56
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Coba dicari-cari dulu, yang jual paket reseller hosting + gratis akun reseller domain.

    Takut rugi? Pilih paket [reseller hosting + gratis akun reseller domain] bayartahunan meski harganya agak mahal (namun berkualitas). Biar waktunya panjang untuk sementara cari-cari relasi.
     
  4. domainidr

    domainidr New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Bener jg sih.
    Aku nyaman di Reseller Domain karena buat bikin domain sendiri :D :)
    Hehe
    Tp ga jelas buat apa :(
     
  5. domainidr

    domainidr New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    reseller hosting + gratis akun
    reseller domain.??
    Resellerclub dong ?
    Akun reseller domain disana dan ada reseller hosting juga, tp harganya ga pas bgt buat kantonger masyarakat sini :(
    Iya nih, relasi yg byak emag terpenting :)
     
  6. Andi Suherman

    Andi Suherman Beginner 2.0

    Messages:
    51
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    temen-temen DWH ada juga lo Tuan yang bisa daftar reseller domain dengan deposit suka-suka elo .nanti untuk reseller hostingnya tinggal nyari diluar kalo pengen yang murah :D
     
  7. vanquizhers

    vanquizhers Poster 2.0

    Messages:
    163
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Iya, memang ada beberapa reseller domain yang juga menyediakan hosting pada setiap membernya.
    Seperti yang disebutkan Tuan domainidr diatas. Tapi ada deposit minimumnya si. :)
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...