Salam kenal buat para mastah dan DWH member dari grosirhosting

Discussion in 'Perkenalkan Diri Anda' started by grosirhosting, 17 May 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. grosirhosting

    grosirhosting Beginner 2.0

    Messages:
    42
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Salam kenal buat semuanya dari grosirhosting, dan saya baru bergabung diforum ini untuk belajar lebih banyak lagi tentang hosting.

    mohon bimbingan dari para mastah :)
     
  2. nicosoftmedia

    nicosoftmedia (RIP) Community Guide

    Messages:
    2,025
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    48
    Selamat Datang dan salam kenal juga. Silahkan bereksplorasi dan kontribusi disini :).
     
  3. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,255
    Likes Received:
    442
    Trophy Points:
    83
    salam kenal :) dan selamat bergabung di forum DWH
     
  4. tokohosting

    tokohosting Expert 1.0

    Messages:
    619
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Salam kenal juga
     
  5. indra

    indra Apprentice 2.0

    Messages:
    567
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    selamat datang dan salam kenal grosirhosting.

    udah ada tokohosting n grosirhosting

    tar saya mw buat. distributorhosting.
    hehe...
     
  6. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,255
    Likes Received:
    442
    Trophy Points:
    83
    saya buka lg ah dealerhosting :)
     
  7. perdhanahost

    perdhanahost Expert 1.0

    Messages:
    986
    Likes Received:
    147
    Trophy Points:
    43
    Selamat datang grosirhosting!

    Semoga bisa dapet banyak ilmu di sini dari para mastah. :)

    Sudah ada tokohosting. Ada juga grosirhosting. Ada yang mau bikin distributorhosting dan dealerhosting. Kasihan semuanya kalau ngga' ada yang beli. Kalo gitu, aku bikin pembelihosting.com aja ah... :D

    Hmm.. btw, ada tokonya, ada grosirnya, ada distributornya dan ada dealernya, juga sudah ada pembelinya. Kurang pabriknya sekarang? Ada yang mau bikin pabrikhosting?? :)
     
  8. idstudio

    idstudio Apprentice 1.0

    Messages:
    280
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Selamat datang grosirhosting,

    boleh deh pabrikhosting, trus pabrik butuh onderdil, jadi dibuka onderdilhosting, onderdil butuh bahan mentah, jadi deh bahanhosting :p
     
  9. BikinDesainSitus

    BikinDesainSitus Hosting Guru

    Messages:
    1,425
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
  10. BennyKusman

    BennyKusman Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,234
    Likes Received:
    239
    Trophy Points:
    63
    salam kenal dan selamat datang =)
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...