Salam kenal dari Flazz :)

Discussion in 'Perkenalkan Diri Anda' started by FlazzOnline, 7 Mar 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. FlazzOnline

    FlazzOnline Beginner 1.0

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    salam kenal ya Tuan2 DWH
    moga2 bisa dapet banyak ilmu disini heheh
     
  2. vanquizhers

    vanquizhers Poster 2.0

    Messages:
    163
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    salam kenal juga Tuan... :)
     
  3. KlikStream

    KlikStream Apprentice 1.0

    Messages:
    307
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    selamat bergabung di DWH :) salam kenal dari kami
     
  4. FlazzOnline

    FlazzOnline Beginner 1.0

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    hehe:D
    by the way cara menampilkan signature gimana ya:D
    uda di buat signature tapi gak mau tampil hehe
     
  5. el_makong

    el_makong Hosting Guru

    Messages:
    1,095
    Likes Received:
    101
    Trophy Points:
    63
    salam kenal bro...saya baru gabung hari ini...hahaha..padahal udah ngobrak ngabrik cari kiri kanan di forum sini...haha
     
  6. Afiv

    Afiv Apprentice 1.0

    Messages:
    382
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    Selamat datang dan bergabung di DWH, belum baca forum rules ya om :D

    menurut http://www.diskusiwebhosting.com/dokumen/forum_rules.php
    Karna sudah mencukupi, silahkan set signature di disini, terus tunggu di apporave sama om CG kayanya :D
     
  7. Afiv

    Afiv Apprentice 1.0

    Messages:
    382
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    Jiah, udah gak bisa diedit :(

    Buat om flazz, kenapa bikin ID baru? emang id lama kenapa? yang FlazzCorp loh!
     
  8. FlazzOnline

    FlazzOnline Beginner 1.0

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ternyata harus tunggu di approve ya :D


    iyaaa Tuan yang lama tidak digunakan lagii :) hehe. sempet lupa pass juga sih soalnya uda lama banget ga kesini2 lagi
     
  9. andhi

    andhi Hosting Guru

    Messages:
    1,678
    Likes Received:
    132
    Trophy Points:
    63
    kirain orang baru, ternyata orang lama ya hehehe :D
     
  10. Afiv

    Afiv Apprentice 1.0

    Messages:
    382
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    Orang lama gak papa, asal jangan orang-orangan sawah :p


    TS : Tuh signature-nya udah ada :D
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...