Salam Kenal dari kampung :)

Discussion in 'Perkenalkan Diri Anda' started by sukoharjo, 12 Sep 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. sukoharjo

    sukoharjo Beginner 2.0

    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Salam kenal dari saya. Saya dari Sukoharjo. Ada yang sudah tau di mana itu kabupaten sukoharjo? Hehehehe. Di sebelah selatan kota Solo. Kira-kira 10-12KM. Tapi rumah saya masih jauh lagi dari pusat kabupatennya. Kalau ke solo malah bisa sampai 25KM. Jauhh :(

    Eniwei, salam kenal buat warga forum ini :)
     
  2. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,342
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    mantab, selamat bergabung...
     
  3. nicosoftmedia

    nicosoftmedia (RIP) Community Guide

    Messages:
    2,025
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    48
    Selamat Bergabung :D
     
  4. ruangweb

    ruangweb (Ret) Community Leader

    Messages:
    688
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    met gabung yos,

    kampung mana? kampung makassar?
     
  5. dhimaz

    dhimaz Poster 1.0

    Messages:
    88
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Lha wong kampung Sukoharjo / di kabupaten Sukoharjo gitu kok. Didalam Karesidenan Surakarta, Propinsi Jawa Tengah.

    Tapi cmiiw ... Sukoharjo sudah nggak kampung lagi ... Listrik sudah masuk situ dan Sukoharjo di peta Indonesia ada tuh :)
     
  6. ruangweb

    ruangweb (Ret) Community Leader

    Messages:
    688
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    iya bos sukoharjo makmur

    TS emang asal sukoharjo, tapi lagi tinggal di Singapore
     
  7. erwinfa

    erwinfa Apprentice 1.0

    Messages:
    398
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Sukoharjo nya mana neh ? Solo baru kah ? Pulang kampung ngga neh :D
     
  8. Guns

    Guns Beginner 2.0

    Messages:
    54
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    hahaha anak geo disuru liat peta Indonesia
     
  9. sukoharjo

    sukoharjo Beginner 2.0

    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    kecamatan Tawangsari. hehe. masih jauh dr solo baru. masih perlu naek bis n naek angkot lagi. kira2 1,5 jam dari solo baru kalo naek kendaraan umum. belum termasuk nunggu2nya. hahaha.

    ga pulang kampung. mkgn desember waktu natal.

    hehe, salam kenal semuanya :)
     
  10. sukoharjo

    sukoharjo Beginner 2.0

    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    tempat saya memang udah ada ada listrik. tp kalo telepon (yg telepon rumah) belum ada. soalnya jauh dr jalan raya. yg bisa punya telp rumah tu yg deket jalan raya n deket tiang telp. jd misal mau pake spidi pun jg bingung :p
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...