Salam kenal dari Magelang...

Discussion in 'Perkenalkan Diri Anda' started by Mazz TM, 5 Feb 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Mazz TM

    Mazz TM New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Halo... Kenalkan saya dari Magelang...
    Udah gitu aja...
    Disini bahasanya formal ya?
    Gak pake Tuan, bro, sis, saya, ente, dll...

    Okelah... eh... baiklah...
     
  2. Afiv

    Afiv Apprentice 1.0

    Messages:
    382
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    Salam kenal juga,
    Selamat bergabung dan berdiskusi :D


    Untuk bahasa menurut rules no.2 Ketentuan umum, point 3 :
     
  3. BikinDesainSitus

    BikinDesainSitus Hosting Guru

    Messages:
    1,427
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    salam kenal balik mas. ditunggu sharingnya
     
    Last edited: 5 Feb 2013
  4. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,259
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    salam kenal , selamat datang di DWH kita, :)
     
  5. derrimaulana

    derrimaulana Apprentice 2.0

    Messages:
    593
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    Salam kenal Tuan :)
    Ga juga Tuan, tapi saya sendiri sih ga suka postingan yang font nya segede "bagong". Udah gini aja, enak dilihat n dibaca :)
     
  6. player

    player New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    salam kena juragan mas bro
     
  7. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,182
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    salam kenal juga ya mas mazz TM
    welcome to DWH :)
     
  8. indra

    indra Apprentice 2.0

    Messages:
    567
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    selamat datang di DWH dan salam kenal dari Medan om.
    saya sih biasanya pake om. *soalnya saya masih kecil* hehe :p
     
  9. hantuceria

    hantuceria Poster 2.0

    Messages:
    134
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    salam kenal Tuan.... saya juga dari megelang lhooo :)
     
  10. Jayakarta

    Jayakarta Beginner 2.0

    Messages:
    27
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    wah dek hebat nih
    main nya hosting ya masih kecil
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...