Saya Merasa Kecewa Pada idwebhost

Discussion in 'Keluhan Pengguna Jasa Web Hosting' started by andriDZ, 21 Apr 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. andriDZ

    andriDZ New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    saya merasa kecewa pada idwebhos, kekecawaan ini karena web yang saya punya di idwebhost sering sekali mengalami gangguan.

    tahun lalu saya membeli jasa web dari idwebhost dan pengalaman saya lumayan memuaskan makanya saya membuat web lagi dari jasa web hosting idwebhost. nah masalahnya baru muncul disini dari awal saya membeli web yang ke dua kenapa ko idwebhost banyak sekali mengalami gangguan sampai yang saya rasakan dari setiap minggunya hampir lebih dari 3 kali. padahal web yang pertama saya dulu tidak seperti itu,

    kekecewaan saya semakin bertambah ketika 2 hari yang lalu web yang pertama saya pun ikut rusak, dalam artian tidak bisa di akses sama sekali, dan karena jawaban yang saya dapat dari seles idwebhost kurang memuaskan dan perpanjangan web sudah di depan mata akhirnya saya putuskan untuk memindahkan jasa hostingan dari idwebhost ke jasa hostingan lain. tapi untuk yang ke dua saya masih pertahankan di idwebhost, dengan harapan jasa layanan hosting idwebhost bisa memberikan kepuasan lagi pada saya seperti dulu.

    web saya yang masih ada di idwebhost herbalasli.com

    oia satu lagi buat yang saya kecewakan, mohon pemberitahuan ganguan informasikan yang sebenarnya.
    jangan asal informasi saja. seperti yang saya rasakan saat ini.

    Padahal web saya tidak bisa di akses dari sekitar jam 4 pagi... tapi kena di sana di tulis jam 16.00- 03.00Wib. harusnya dari jam 04.00 (tgl 21) sampai Jam 03.00 (tgl22).

    jangan samapai kekecewaan yang di tambah dengan kebohongan.

    trimakasih atas perhatiannya.
    Smoga IDWEBHOST jaya lagi di depan mata pelanggan setianya.
     
  2. BennyKusman

    BennyKusman Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,234
    Likes Received:
    239
    Trophy Points:
    63
    apakah mas ada pasang monitoring tool untuk website yang di host di sana ?

    bisa melaporkan ke idwebhost lewat link ini: http://idwebhost.com/index.php?action=webcontent.saran
     
  3. mixmaxspace

    mixmaxspace Hosting Guru

    Messages:
    1,235
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    Tanggal dan Jam diatas adalah estimasi perkiraan proses maintenance server, namun apabila meleset dari jadwal yang ditentukan mungkin bisa kontak langsung pihak disana, bisa jadi proses migrasi mengalami kendala diluar perkiraan.
    Intinya pihak hoster anda sudah baik dalama memberikan informasi sebelum proses itu dilakukan, guna agar diterima seluruh klien dan juga tidak bertanya-tanya kenapa server problem (bagi yg tidak membaca info itu)
    Saran saya mungkin bisa menunggu dan jika tidak bersabar dicoba langsung konta pihak hoster untuk detailnya.
    Saya rasa hosternya sudah berupaya memperbaiki problem yang selama ini terjadi, karena itu mereka proses migrasi server.
     
  4. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,337
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    saya cek disini sudah online pak websitenya, coba cek kembali.
     
  5. derrimaulana

    derrimaulana Apprentice 2.0

    Messages:
    593
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    di websitenya banyak CS juga yang online, tinggal di konfirmasikan saja menurut saya :)
     
  6. rudydevianto

    rudydevianto Expert 2.0

    Messages:
    852
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    28
    Dari tempat saya sudah oke tuh, normal untuk di akses....
     
  7. lutfiutama

    lutfiutama Apprentice 1.0

    Messages:
    355
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    kaya nya si TS terlalu terburu2 nih bikin thread kaya gini

    lebih baik di selesaikan secara internal oleh IDWebhost nya . cs nya juga pada online tuh
    jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan dulu om TS :)
     
  8. BennyKusman

    BennyKusman Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,234
    Likes Received:
    239
    Trophy Points:
    63
    TS bukan buru2 bikin thread..
    TS mempertanyakan,kenapa jam maintenance berbeda seperti yang ditulis di email
     
  9. lutfiutama

    lutfiutama Apprentice 1.0

    Messages:
    355
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    iya sebaiknya hal2 yang kaya gitu bisa di tanyakan secara internal dulu biar sama2 enak
     
  10. budiono

    budiono Expert 1.0

    Messages:
    697
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    28
    coba dicermati kalimat-kalimat dari TS ini bro:

    cuman si TS belum merinci gangguan apa aja sampe lebih dari 3 kali itu, apakah sama misalnya dalam seminggu 3 kali ndak bisa diakses secara cepat, atau bagaimana..

    semoga masalah ini cepat selesai, karena siapapun tentu tidak menginginkan hal ini (mengecewakan pelanggan hingga dibahas di media publik).

    barusan saya coba buka webnya sudah bisa diakses kok :)
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...