Siap2 - Harga .com & .net akan naik lagi okt 2008

Discussion in 'Domain Name' started by ruangweb, 4 Apr 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ruangweb

    ruangweb (Ret) Community Leader

    Messages:
    688
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Harga domain .com/.net sepertinya akan naik lagi sekitar bulan oktober 2008. .com akan naik dari $6.42 menjadi $6.86 dan .net dari $3.85 jadi $4.23. Ditambah icann fee & biaya registrar, kemungkinan harga .com nanti menjadi paling murah sekitar $8
    sumber: http://www.verisign.com/press_releases/pr/page_043470.html
     
  2. gantengd3w3

    gantengd3w3 Beginner 1.0

    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    nice info

    Terima kasih bos atas infonya, jadi siap-siap nih kasih naik harga....:)
     
  3. pemula_web

    pemula_web Apprentice 1.0

    Messages:
    288
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    wow makin lama semakin menggunung harga domain huhuh...sedih...

    makasih info nya om...
     
  4. Balaiweb

    Balaiweb Poster 1.0

    Messages:
    76
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Makasih infonya. Itu masuk koran lokal sana gak yah ? Kalau masuk, jangan-jangan seperti kasus di Indonesia 2006. Ada yang bilang harga naik saat di wawancara oleh detik, padahal yang lainya jual biasa-biasa saja :D.

    Sebenarnya naik dan turun harga di Indonesia nantinya di pengaruhi oleh kurs mata uang dan banyaknya pembelian domain ? bener gak ?
     
    Last edited: 25 Aug 2008
  5. tajidyakub

    tajidyakub Apprentice 1.0

    Messages:
    379
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Dah dapet e-mailnya barusan dari resellerclub,

    Ini harga barunya; efektif 30 september 2008 (USD);

    gTLD Base Slab Slab 1 Slab 2 Slab 3
    .COM 9.49 8.89 8.39 7.89
    .NET 9.49 8.89 8.39 7.89
    .ORG 9.49 8.89 8.39 7.89
    .INFO 9.49 8.89 8.39 7.89
    .BIZ 9.49 8.89 8.39 7.89
    .NAME 9.49 8.89 8.39 7.89

    Khusus untuk resellerclub, juga ada perubahan slab dari 6 slab menjadi 4 slab, mohon ditambahkan infonya buat yang mengetahui berapa total receipt untuk masing-masing slab (di e-mail pemberitahuan belum ada).
     
    Last edited: 19 Sep 2008
  6. hostingtangguh

    hostingtangguh Poster 1.0

    Messages:
    97
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    iya tadi dapat emailnya juga dari RC. untuk registrar lain gimana ya? berapa akan naik? kalo netearth cuman akan naik sekitar $0.2 - $0.6
     
  7. ruangweb

    ruangweb (Ret) Community Leader

    Messages:
    688
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    eNom naik .5
     
  8. boiler

    boiler Beginner 2.0

    Messages:
    70
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    omong'' total receipt itu apa ya ?
    apa jumlah total domain yg kita beli dari directi ?
     
  9. ruangweb

    ruangweb (Ret) Community Leader

    Messages:
    688
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    total receipt yg diterima directi, atau total dana yg udah kita kirim
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...