selamat pagi semua,,, sepertinya Topik ini makin panjang dan makin membingungkan ya
saya masih pantau dan bersifat netral terhadap semua masalah di DWH
perlu saya bantu informasikan disini adalah
benar bahwa TS @AdrianTarigan minta izin untuk posting di DWH dengan verifikasi data dan dokumen bahwa beliau adalah salah satu pelanggan IDCOLO
sesuai informasi yang saya baca dan terima kemudian secara netral jika berkenan maka tanggapan saya terhadap topik ini adalah
secara singkat masalah ini diduga hanya kurangnya komunikasi antara IDCOLO sebagai provider terhadap TS @AdrianTarigan sebagai pelanggan
saran Kepada TS
mungkin bisa dibantu dijelaskan di halaman #1 ke member DWH / public yang membaca topik ini bisa lebih mengerti jalan ceritanya
menurut admin diduga terdapat kesalahan yang dilakukan oleh TS @AdrianTarigan sebagai pelanggan karena menitipkan / tidak mengambil server yang informasinya sudah selama 3 tahun namun TS beralasan karena TS adalah reseller IDCOLO dan TS berpindah-pindah domisili. kemudian usaha yang dilakukan TS adalah berusaha menghubungi IDCOLO dan datang dengan perwakilan ke kantor IDCOLO / NUSANET dengan tujuan untuk mengambil server namun tidak bisa pada hari itu karena butuh persetujuan Management IDCOLO yang saat itu sedang berada di luar negeri. kemudian pihak IDCOLO menginformasikan jadwal +/- satu minggu kedepan untuk keputusan masalah saat management sudah kembali ke indonesia dan pihak IDCOLO informasikan bahwa server bisa diambil jika sudah tidak ada lagi tunggakan atau invoice yang belum dibayarkan.
- informasi TS, server selama 3 tahun dalam status terminated dan sudah tidak ada lagi invoice yang dikirim atau yang belum dibayar
- TS bersedia membayar jika ada biaya administrasi yang timbul untuk pengambilan server
- TS butuh kepastian secepatnya karena sampai saat ini belum menerima invoice dengan nominal tertulis untuk pengambilan server dari IDCOLO
saran Kepada IDCOLO
mungkin bisa dijelaskan kepada TS (@AdrianTarigan) dan member DWH / public disini tentang status pengambilan servernya seperti apa di IDCOLO agar semua tau dan tidak membuat kesimpulan negatif.
jika ada biaya yang timbul atas pengambilan server TS maka dapat diinformasikan secepatnya dan diterbitkan invoice kepada TS agar TS dapat mengetahui kewajiban yang harus dilakukan karena kita ketahui bahwa TS bersedia membayar biaya yang timbul.
Diduga idcolo terlalu lama memberikan kepastian jawaban kepada TS sehingga TS membuat topik keluhan pelanggan di DWH
saran TS dan IDCOLO
untuk TS dapat bertemu secara langsung dengan Management IDCOLO agar masalah lebih cepat selesai
saran buat semua member DWH
semua masalah harusnya kita tanggapi secara netral, karena disini kedua belah pihak punya pendapat masing-masing atas pembenarannya
namun yang paling penting dari setiap masalah adalah SOLUSI dan solusi bisa tercipta jika adanya KOMUNIKASI yang BAIK
ada HAK dan KEWAJIBAN pada kedua belah pihak.
.
.
.
akhir kata untuk kita semua,,, ngapain la kita ribut-ribut? buang rasa GENGSI,, mari berkomunikasi ahahahaha
kita semua kawan,, banyak kawan banyak rezeki,,
*peace
saya masih pantau dan bersifat netral terhadap semua masalah di DWH
perlu saya bantu informasikan disini adalah
benar bahwa TS @AdrianTarigan minta izin untuk posting di DWH dengan verifikasi data dan dokumen bahwa beliau adalah salah satu pelanggan IDCOLO
sesuai informasi yang saya baca dan terima kemudian secara netral jika berkenan maka tanggapan saya terhadap topik ini adalah
secara singkat masalah ini diduga hanya kurangnya komunikasi antara IDCOLO sebagai provider terhadap TS @AdrianTarigan sebagai pelanggan
saran Kepada TS
mungkin bisa dibantu dijelaskan di halaman #1 ke member DWH / public yang membaca topik ini bisa lebih mengerti jalan ceritanya
menurut admin diduga terdapat kesalahan yang dilakukan oleh TS @AdrianTarigan sebagai pelanggan karena menitipkan / tidak mengambil server yang informasinya sudah selama 3 tahun namun TS beralasan karena TS adalah reseller IDCOLO dan TS berpindah-pindah domisili. kemudian usaha yang dilakukan TS adalah berusaha menghubungi IDCOLO dan datang dengan perwakilan ke kantor IDCOLO / NUSANET dengan tujuan untuk mengambil server namun tidak bisa pada hari itu karena butuh persetujuan Management IDCOLO yang saat itu sedang berada di luar negeri. kemudian pihak IDCOLO menginformasikan jadwal +/- satu minggu kedepan untuk keputusan masalah saat management sudah kembali ke indonesia dan pihak IDCOLO informasikan bahwa server bisa diambil jika sudah tidak ada lagi tunggakan atau invoice yang belum dibayarkan.
- informasi TS, server selama 3 tahun dalam status terminated dan sudah tidak ada lagi invoice yang dikirim atau yang belum dibayar
- TS bersedia membayar jika ada biaya administrasi yang timbul untuk pengambilan server
- TS butuh kepastian secepatnya karena sampai saat ini belum menerima invoice dengan nominal tertulis untuk pengambilan server dari IDCOLO
saran Kepada IDCOLO
mungkin bisa dijelaskan kepada TS (@AdrianTarigan) dan member DWH / public disini tentang status pengambilan servernya seperti apa di IDCOLO agar semua tau dan tidak membuat kesimpulan negatif.
jika ada biaya yang timbul atas pengambilan server TS maka dapat diinformasikan secepatnya dan diterbitkan invoice kepada TS agar TS dapat mengetahui kewajiban yang harus dilakukan karena kita ketahui bahwa TS bersedia membayar biaya yang timbul.
Diduga idcolo terlalu lama memberikan kepastian jawaban kepada TS sehingga TS membuat topik keluhan pelanggan di DWH
saran TS dan IDCOLO
untuk TS dapat bertemu secara langsung dengan Management IDCOLO agar masalah lebih cepat selesai
saran buat semua member DWH
semua masalah harusnya kita tanggapi secara netral, karena disini kedua belah pihak punya pendapat masing-masing atas pembenarannya
namun yang paling penting dari setiap masalah adalah SOLUSI dan solusi bisa tercipta jika adanya KOMUNIKASI yang BAIK
ada HAK dan KEWAJIBAN pada kedua belah pihak.
.
.
.
akhir kata untuk kita semua,,, ngapain la kita ribut-ribut? buang rasa GENGSI,, mari berkomunikasi ahahahaha
kita semua kawan,, banyak kawan banyak rezeki,,
*peace
Last edited: