AdrianTarigan
Beginner 2.0
Maaf, tanpa menyebut merk, tetapi tentunya teman2 disini bisa menebak, ternyata msh Ada support seperti inI dari sebuah provider , dalam keadaan urgent
View attachment 3794
#bukanmenjelekkan
Salam
Mohon maaf kalau post tanpa terlebih dahulu menjelaskan sedikit perihal cerita.
1. Saya Adrian Tarigan, owner cabikhosting merupakan reseller dedicated Dan colo, beberapa Colo saya kebetulan di datacenter dari idcolo/nusanet
2. Tanggal 22 Juni 2018 say kirim TS utk ambil server di datacenter idcolo di medan, yang statusnya terminated sejak 3 tahun silam. Selama ini saya tdk ambil server itu Karena beda kota, Dan tdk saya ambil dengan asumsi Ada kemungkinan on kembali
3. Usaha ambil server gagal, say diminta utk membuat Surat berita acara pengambilan server, Dan diproses seminggu kedepan Karena pihak bersangkutan management sedang diluarnegri.
4. Saya menolak dengan syarat yg diajukan Karena di situ tertulis saya harus menyelesaikan semua biaya admin, sedangkan utk nominalnya saya sampai Hari ini tidak Tau.
5. Kecewa saya bertambah lagi Karena RouterBoard yg include dengan mesin Colo tersebut hilang di datacenter.
6.Saat ini saya harus mengganti Routerboard tersebut, dikarenakan idcolo tidak bertanggungjawab atas kehilangan tersebut.
Saya hanya meminta pihak idcolo utk membuat Surat kehilangan.
7.Pihak idcolo meminta saya Bukti dokument pernah memasulkan barang ke datacenter. Dan meminta saya utk menyebutkan orang yg menerima barang tsbt.Karena saya sdh tidak pegang lagi. Teman2 Ada yg pegang? Harusnya dokument itu Dimana?
8. Mohon Saran Dan masukan dari teman teman yg pernah mengalami case yg sama? Saya sih berharap jgn pernah mengalami.
9.Saya sebagai reseller harus menyadari Dan dengan sedikit etika harus ganti rugi ke client atas hilang nya barang itu. Ini bukan perkara rupiah, tetapi tanggungjawab, Karena says sempat secara sadar mengatakan bahwa say sdh siapkan 250jt yg penting kasus ini cepat selesai.
10. Buat admin Dan teman2 sekalian TerimaKasih buat kepedulian Dan Saran sarannya.
11.Mohon maaf kalau terlalu panjang