Suherman
Beginner 2.0
Dear all ...
Bagaimana saya harus menyikapi respon yang sangat super lambat dari penyedia hosting "Indowebnet". Sudah berhari² saya menyampaikan keluhan baik via YM, SMS dan Submit Tiket.
Saya berlangganan dan memiliki akun master reseller hosting IIX di Indowebnet dari jamannya sebelum merger (Alvindevelopment).
Dahulu saya sangat puas dengan pelayanan yang mas Alvin berikan namun kepuasan tersebut nampaknya berkurang dari sisi respon yang diberikan ketika merger dengan Indowebnet.
Mas Alvin bilang untuk keluhan mungkin ada staff khusus/cs (Baca: Customer Service) yang akan merespon. Awalnya menurut saya mungkin pelayanan akan lebih bagus jika ada staff khusus yang membantu/menangani untuk support dikarenakan saya maklum mungkin sudah saatnya mas alvin mempunyai tim khusus dikarenakan banyaknya konsumen yang ditangani. "Wah selamat ya mas alvin, keren dan hebat bisa menjadi besar seperti ini. Makin sukses nih usahanya" ucap saya waktu pertama kali merger dengan Indowebnet.
Belakangan terakhir setelah Alvindevelopment merger dengan Indowebnet sering saya mengeluhkan respon yang agak kurang. Hingga terakhir saya minta tolong untuk restore salah satu akun di dalam master reseller hosting yang saya gunakan dan ada satu klien saya yang tersuspend dan belum di unsuspend sampai keluhan ini saya muat belum ada respon.
Saya sudah menghubungi via sms, YM, Submit Ticket dan BBM mas Alvin dan terakhir BBM saya di DC yang entah mungkin ada keluhan saya yang kurang berkenan atau karena faktor apa saya engga tau. Saya tidak mempermasalahkan pin BB nya di DC tetapi tentang respin dari staff khusus / CS yang disebutkan sebelumnya untuk menggantikan atau membantu mas Alvin dalam usahanya tersebut.
Sebelumnya saya sempat berbincang dengan mas Alvin via YM dan ia mengatakan ada kesibukan lain yang tidak bisa saya sebutkan kesibukannya di dalam forum ini. Saya pun sempat meminta pin BB pribadinya dan dikasih lalu saya invite dan di confirm oleh mas Alvin.
Harapan saya bisa kontak langsung mas Alvin ketika ada problem atau jika saya membutuhkan pertolongan sebagai pelanggan setia dari jaman Alvindevelopment hingga sekarang di Indowebnet.
Dimanapun mas Alvin atau staff khusus Indowebnet berada mohon diklarifikasi dan diinformasikan mengenai nasib pelanggan untuk segala keluhan yang lambat bahkan berhari² belum ter-respon.
Jika ada problem atau kesibukan saya berharap bisa diinformasikan entah di sms, YM atau tiket yang dikirim.
Atau jika ada rekan² yang dekat dengan mas Alvin sudi kiranya membantu menghubungi mas Alvin untuk perihal keluhan saya ini. Sebab salah satu klien saya menanyakan kenapa berhari² suspend padahal mereka sudah menanyakan dan mengabari saya perihal suspendnya web klien tersebut.
Saya sebagai downline dari pada Indowebnet tidak bisa memberikan ketepatan atau janji kapan busa si unsuspendnya dikarenakan dari Upline (Indowebnet) tidak ada konfirmasi mengenai suspend dan belum ada respon dari keluhan yang saya kirim via sms, YM, Tiket.
Kepada Indowebnet, sekiranya saya kurang sopan atau menyalahi aturan mohon diberitahu agar saya bisa mengoreksi diri dari sisi pribadu maupun etika bisnis. Jangan di "Cuekin" sepeti ini.
Surat terbuka atau keluhan ini bukan bermaksud untuk menjatuhkan Indowbnet atau mas Alvin namun menjadi perhatian khusus agar kami dan pelanggan yang lain tetap setia dengan pelayanan bisnis yang diberikan.
Berharap ada tanggapan dari mas Alvin atau staff khusus Indowebnet yang merespon keluhan saya ini.
Bagaimana saya harus menyikapi respon yang sangat super lambat dari penyedia hosting "Indowebnet". Sudah berhari² saya menyampaikan keluhan baik via YM, SMS dan Submit Tiket.
Saya berlangganan dan memiliki akun master reseller hosting IIX di Indowebnet dari jamannya sebelum merger (Alvindevelopment).
Dahulu saya sangat puas dengan pelayanan yang mas Alvin berikan namun kepuasan tersebut nampaknya berkurang dari sisi respon yang diberikan ketika merger dengan Indowebnet.
Mas Alvin bilang untuk keluhan mungkin ada staff khusus/cs (Baca: Customer Service) yang akan merespon. Awalnya menurut saya mungkin pelayanan akan lebih bagus jika ada staff khusus yang membantu/menangani untuk support dikarenakan saya maklum mungkin sudah saatnya mas alvin mempunyai tim khusus dikarenakan banyaknya konsumen yang ditangani. "Wah selamat ya mas alvin, keren dan hebat bisa menjadi besar seperti ini. Makin sukses nih usahanya" ucap saya waktu pertama kali merger dengan Indowebnet.
Belakangan terakhir setelah Alvindevelopment merger dengan Indowebnet sering saya mengeluhkan respon yang agak kurang. Hingga terakhir saya minta tolong untuk restore salah satu akun di dalam master reseller hosting yang saya gunakan dan ada satu klien saya yang tersuspend dan belum di unsuspend sampai keluhan ini saya muat belum ada respon.
Saya sudah menghubungi via sms, YM, Submit Ticket dan BBM mas Alvin dan terakhir BBM saya di DC yang entah mungkin ada keluhan saya yang kurang berkenan atau karena faktor apa saya engga tau. Saya tidak mempermasalahkan pin BB nya di DC tetapi tentang respin dari staff khusus / CS yang disebutkan sebelumnya untuk menggantikan atau membantu mas Alvin dalam usahanya tersebut.
Sebelumnya saya sempat berbincang dengan mas Alvin via YM dan ia mengatakan ada kesibukan lain yang tidak bisa saya sebutkan kesibukannya di dalam forum ini. Saya pun sempat meminta pin BB pribadinya dan dikasih lalu saya invite dan di confirm oleh mas Alvin.
Harapan saya bisa kontak langsung mas Alvin ketika ada problem atau jika saya membutuhkan pertolongan sebagai pelanggan setia dari jaman Alvindevelopment hingga sekarang di Indowebnet.
Dimanapun mas Alvin atau staff khusus Indowebnet berada mohon diklarifikasi dan diinformasikan mengenai nasib pelanggan untuk segala keluhan yang lambat bahkan berhari² belum ter-respon.
Jika ada problem atau kesibukan saya berharap bisa diinformasikan entah di sms, YM atau tiket yang dikirim.
Atau jika ada rekan² yang dekat dengan mas Alvin sudi kiranya membantu menghubungi mas Alvin untuk perihal keluhan saya ini. Sebab salah satu klien saya menanyakan kenapa berhari² suspend padahal mereka sudah menanyakan dan mengabari saya perihal suspendnya web klien tersebut.
Saya sebagai downline dari pada Indowebnet tidak bisa memberikan ketepatan atau janji kapan busa si unsuspendnya dikarenakan dari Upline (Indowebnet) tidak ada konfirmasi mengenai suspend dan belum ada respon dari keluhan yang saya kirim via sms, YM, Tiket.
Kepada Indowebnet, sekiranya saya kurang sopan atau menyalahi aturan mohon diberitahu agar saya bisa mengoreksi diri dari sisi pribadu maupun etika bisnis. Jangan di "Cuekin" sepeti ini.
Surat terbuka atau keluhan ini bukan bermaksud untuk menjatuhkan Indowbnet atau mas Alvin namun menjadi perhatian khusus agar kami dan pelanggan yang lain tetap setia dengan pelayanan bisnis yang diberikan.
Berharap ada tanggapan dari mas Alvin atau staff khusus Indowebnet yang merespon keluhan saya ini.