Tahun baru DWH server baru

Discussion in 'The Cafe' started by indra, 4 Jan 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. indra

    indra Apprentice 2.0

    Messages:
    567
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    wah.. ternyata tahun baru juga ada bawaan baru untuk DWH ternyata server baru. yang sebelumnya di IIX sekarang ke SGP..
    mantab..
     
  2. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,345
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    sudah lama bos... baru sadar ya........
     
  3. Bforce

    Bforce _ DWH Admin Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,420
    Likes Received:
    305
    Trophy Points:
    83
    DWH memang suka jalan2 sih... mungkin 1-2 bulan lagi akan kembali ke IIX. :)
     
  4. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,267
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    he he he saya juga sempet heran, abis iix skrg ke sg..... :)
     
  5. Michael Nicky

    Michael Nicky Hosting Guru

    Messages:
    1,281
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    38
    kalo saya rasa sih... lebih enakkan di server sekarang ini DWH di akses.
     
  6. krozbonek

    krozbonek Poster 1.0

    Messages:
    105
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    iya, lebih wuzz. walaupun koneksi abal-abal
     
  7. indra

    indra Apprentice 2.0

    Messages:
    567
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    wah.. iya yah.. berarti saya yang telat..
    klo gak salah beberapa hari yang lalu masih di IIX deh..
    tadi cek whois kok uda di SGP ajj nih DWH.. hehe
     
  8. nicosoftmedia

    nicosoftmedia (RIP) Community Guide

    Messages:
    2,025
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    48
    Salah satu faktor mengapa cepat di akses adalah karena muara koneksi ISP dari Indonesia mengarah ke SG (Singtel). Jadi routenya dekat.
     
  9. Michael Nicky

    Michael Nicky Hosting Guru

    Messages:
    1,281
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    38
    Mantap abizzzz.....z
     
  10. ketut

    ketut New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Saya baru register di sini, walaupun dari dulu sering mampir disini..
    Moga tambah cepet aja dwh dan bisa terus bagi2 ilmu untuk pemula seperti saya ^_^
    Oya, salam kenal yah semua
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...