Tambahan Emoticon/Smilies di DWH kita ini, perlu gak sih??

Discussion in 'The Cafe' started by ramadoni, 4 Jan 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ramadoni

    ramadoni Apprentice 1.0

    Messages:
    314
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    melihat forum ini semakin hari semakin ramai dikunjungi, dan melihat pula sekarang sudah tidak melulu membahas IT (ada sub-forum kesehatan, bisnis, gadget dll), saya berpendapat kok ya sepertinya kurang maknyuuss bila melihat jajaran emoticon/smillies yang itu-itu aja (udah standar, sedikit pula).

    dimana emot disini saya pikir perlu untuk menggambarkan ekspresi yang ingin disampaikan dalam tulisan kita (biar gak kaku gitu). Nah menurut teman2 penikmat DWH yang lain gimana nih?? perlukah emot2 ini ditambah?? lalu emot seperti apakah yang sekiranya pas (gak terlalu memberatkan sistem tapi tetap menarik dan bisa mewakili ekspresi sebuah tulisan yang disampaikan)...

    silahkan diskusi di tret ini mengenai hal yang sudah coba saya paparkan di atas...


    *barusan berusaha pake emot curian dari forum tetangga eh gak mau keluar ternyata* :p
     
  2. hostnic.id

    hostnic.id Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,099
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    48
    saya rasa perlu tuh, mendukung bgt untuk di tambah lagi.

    btw saya lebih suka tampilan emot yang dulu ketimbang yang versi baru ini. :cool:
     
  3. Bforce

    Bforce _ DWH Admin Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,420
    Likes Received:
    305
    Trophy Points:
    83
    Sebenarnya terdapat banyak kumpulan emoticon gratis. Boleh coba dicari dan ajukan di sini. Nantinya yg cocok akan dipasang di forum DWH ini.
     
  4. ramadoni

    ramadoni Apprentice 1.0

    Messages:
    314
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    punya saran gak bos kira2 emot yang kayak gimana nih yg perlu ditambah??

    kalo saya pribadi seneng banget sama emotnya plurk.com , kebetulan blog saya juga pasangin emotnya plurk,...

    boleh silahkan dilihat di doni.perawatonline.com >> coba klik salah satu tulisannya trus liat di kotak komentarnya... :)
     
  5. Bforce

    Bforce _ DWH Admin Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,420
    Likes Received:
    305
    Trophy Points:
    83
    Yang di attachment ini? sample-emoticons.jpg
    Ada komentar/ide/saran lainnya?
     
  6. ramadoni

    ramadoni Apprentice 1.0

    Messages:
    314
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    yap itu saran dari saya aja, belum final... yang lain silahkan berpendapat, kalo emang ada emot yang lebih oke lagi boleh aja... nanti tinggal dipilih aja mana yang mau dimasukkin mana yang enggak...
     
  7. Bforce

    Bforce _ DWH Admin Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,420
    Likes Received:
    305
    Trophy Points:
    83
  8. ramadoni

    ramadoni Apprentice 1.0

    Messages:
    314
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
  9. hostnic.id

    hostnic.id Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,099
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    48
  10. galuh82

    galuh82 Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,514
    Likes Received:
    186
    Trophy Points:
    63
    ikut dukung .. supaya lebih meriah .. btw, jangan terlalu banyak, cukup yang bisa mewakili expresi dikala posting saja.
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...