[Tanya] EasyApache

Discussion in 'Software Hosting dan Control Panel' started by ahromi, 16 Jan 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ahromi

    ahromi Beginner 1.0

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Salam master semuanya...
    saya sedang belajar konfigurasi easyapache, setiap kali saya jalankan easyapache di cli dengan :
    Code:
    /script/easyapache
    suka lama banget masuk ke halaman konfigurasinya. Apakah itu normal emang biasa kaya gitu?
     
  2. galuh82

    galuh82 Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,514
    Likes Received:
    186
    Trophy Points:
    63
    vps or dedi ? kalau vps ram or cpunya berapa ?
    normalnya nggak terlalu lama juga koq :)

    salam,
     
  3. deRegen

    deRegen Apprentice 1.0

    Messages:
    313
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    running on vps ya? lamanya itu lebih sering ya, atau jam2 tertentu? dan berapa lama tuh?
     
  4. ahromi

    ahromi Beginner 1.0

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    saya coba install centos+cpanel di laptop kang :D (namanya juga lagi belajar nyoba, hehe) CPU nya DualCore T2050 @1.6 GHz RAM 1 GB. oia kalo normalnya brpa lama kang? yang waktu pertama kali saya konfigurasi easyapache normal ga lama2 banget muncul halaman kofigur nya. tapi pas berikut2nya jadi lama banget..faktor spesifikasi mungkin ya...??
     
  5. ahromi

    ahromi Beginner 1.0

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    lama banget Tuan, kadang2 30 menit, tapi sekarang2 nih ga masuk2 lagi udah lama... :(

    sy cobain install di laptop Tuan :D
     
  6. deRegen

    deRegen Apprentice 1.0

    Messages:
    313
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    ini sih ngak normal, coba periksa melalui htop/top melalui console lainnya. lihat proses apa yg paling tinggi.

    coba liat yg disini mana tau cocok - http://www.webhostingtalk.com/showthread.php?t=861240
     
  7. felz

    felz Beginner 2.0

    Messages:
    75
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    itu karena koneksi internetnya, easyapache sebelum masuk konfigurasi kan dia ngecek dulu versi2 modul dan versi cpanel, sama seperti perintah cli untuk /scripts/upcp juga ngecek dulu dia
     
  8. indoc0der

    indoc0der Apprentice 1.0

    Messages:
    303
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    di laptop? trus posisi di indonesia? internet pake apa? kalo cuman pake provider yang biasa wajar lah kalo lemot
     
  9. ahromi

    ahromi Beginner 1.0

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    dilihat pake top, proses yang paling tinggi kadang2 cpanel_sync, trus kadang2 ilang lagi...gitu Tuan
     
  10. ahromi

    ahromi Beginner 1.0

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    oooo,,gitu ya Tuan, thanks info nya..emang koneksi internetnya lemot nih :110:
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...