Tanya reseller hosting, mastah masuk

Discussion in 'Reseller Web Hosting' started by faturewing, 24 Oct 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. faturewing

    faturewing Poster 2.0

    Messages:
    125
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Halo, saya mau tanya nih. Lebih untung nyewa reseller hosting perbulan atau pertahun ?

    Misalkan paket reseller C 60gb/bln 100rb dan misalkan pertahun 1.2jt

    Misalkan paket 1gb 200rb/thn otomatis punya 60 client = 12jt 60 client dalam waktu 1thn.

    Jd sewa reseller hosting lebih untung perbulab atau pertahun ?
     
  2. padihost.com

    padihost.com Apprentice 2.0

    Messages:
    488
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    28
  3. pluto01

    pluto01 Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,912
    Likes Received:
    802
    Trophy Points:
    113
    Tergantung mas
     
  4. faturewing

    faturewing Poster 2.0

    Messages:
    125
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Makasih tuan2
     
  5. afrioni21

    afrioni21 Poster 1.0

    Messages:
    97
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    biasanya provider nyediain lebih murah ambil pertahun. tapi tergantung dari pasang surut pelanggan juga sih hehehehe..
     
  6. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,340
    Likes Received:
    454
    Trophy Points:
    83
    suka2 saja , yg penting anda beli reseller di tempat yg tepat, maka bulanan /tahunan tidak menjadi masalah...
     
  7. PadjajaranHost

    PadjajaranHost Hosting Guru

    Messages:
    1,364
    Likes Received:
    141
    Trophy Points:
    63
    Sebenernya lebih enak setahun, soalnya biasanya lebih murah untuk biayanya
     
  8. DraCoola

    DraCoola Apprentice 1.0

    Messages:
    394
    Likes Received:
    141
    Trophy Points:
    43
    kalo ada budget lebih ya skalian per taun aja masgan
    sbap umumnja pengambilan sekaligus banyak/lama nistjaja dapet diskon

    diskon wajar diitung berdasar minus persentase dari tarif normal
    dan atau digratisken selama sekian bulan dari setaun
     
  9. HostingMurahAja

    HostingMurahAja Apprentice 2.0

    Messages:
    587
    Likes Received:
    66
    Trophy Points:
    28
    Kalau serius dan yakin kenapa gak sekalian, karna bisnis hosting kan jangka panjang juga, kadang klien kita juga ada yg gamau ribet ambil pertahun om. cari provider yg untuk pertahun lebih murah dibanding harga perbulannya. masukan pribadi sih begitu hehe
     
  10. mlxjakarta

    mlxjakarta Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,179
    Likes Received:
    106
    Trophy Points:
    63
    mending ambil yang pertahun aja tuan
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...